Ngacir di Cirebon Dapat Motor dan Hadiah Menarik Lainnya

57
Ngacir di Cirebon Dapat Motor dan Hadiah Menarik Lainnya-min
sss

OtomotifZone.com-Cirebon. Gelaran adventure berjudul Ngejajal Alas Cirebon (NGACIR) akan digelar pada Hari Sabtu (07/09). Adventure yang digelar di Lapangan Kebon Pelok Kota Cirebon ini dalam rangka HUT RI yang Ke-74 dan merupakan salah satu rangkaian acara hari jadi Cirebon ke-650.

New RC3 Products

Ngejajal Alas Cirebon (NGACIR) ini baru pertama kali digelar. Peserta akan merasakan jalur baru di alas atau hutan Cirebon. Menurut panitia, peserta akan merasakan sensasi yang berbeda ketika memasuki jalur yang sudah disiapkan sedemikian rupa oleh panitia.

Selain jalur yang menghadirkan sensasi yang berbeda, tidak kalah menariknya hadiah yang akan dibagikan. Peserta yang beruntung akan membawa pulang hadiah atau doorprize. Tentunya untuk mendapatkan kesempatan membawa pulang salah satu doorprize terlebih dahulu harus melakukan registrasi.

Yaitu dengan membayar nomor peserta sebesar Rp. 175 ribu saja, peserta sudah memiliki kesempatan untuk membawa pulang salah satu doorprize. Namun yang belum beruntung pun dengan membayar biaya registrasi tersebut sudah mendapatkan jersey, makan siang, jalur menantang dan tentunya beberapa hiburan yang akan ditampilkan.

Panitia telah menyiapkan doorprize utama berupa satu unit Kawasaki W175, satu unit Kawasaki KLX150 dan satu unit motor matik. Namun tidak hanya itu saja, beberapa doorprize menarik pun telah disiapkan untuk dibagikan pada peserta yang beruntung.

Jika dewi fortuna belum berpihak dan belum mendapatkan kesempatan membawa pulang salah satu doorprize, jangan berkecil hati. Karena terdapat beberapa hadiah menarik lainnya. Dengan syarta menjadi salah satu pendaftar dari 500 pendaftar pertama.

Panitia akan memberikan merchandise pada 500 pendaftar pertama. Yaitu berupa gantungan kunci kulit, oli GPE, Rokok, dan voucher SPA. Tentunya untuk 500 pendaftar pertama tersebut masih memiliki kesempatan membawa pulang salah satu doorprize utama maupun doorprize hiburan.

Namun apabila tidak mendapatkan apapun, jangan khawatir biaya registrasi akan terbayarkan dengan hiburan yang disajikan. Peserta dan pengunjung yang hadir akan dihibur dengan berbagai penampilan. Diantaranya terdapat penampilan para penari topeng, dan band top 40 Cirebon, percussion, Female DJ serta dangdut.

Akan semakin meriah karena gelaran dan hiburan pada NGACIR #1 ini akan dipandu oleh Master of Ceremony (MC) ternama. Dan aksinya sudah tidak asing lagi khususnya bagi para offroader motor. Siapa lagi jika bukan MC Gokil Abah Guru yang akan berkolaborasi dengan MC cantik Indie Astajip.

Jadi tunggu apalagi jadilah peserta 500 pertama agar mendapatkan merchandise menarik. Untuk boking atau daftar bisa langsung menghubungi:

Abah Guru: 081323575599

Hans Modja: 08122216680

Agung Hanggada: 085220414114

Sutan Pertamax: 081324676666

Den Wisnu: 082320008340

Eka Baduy: 0817616363

Penulis: Yeyep Ardiansyah | Foto: Yeyep Ardiansyah

Bagi Otozoners yang senang dengan semua tulisan Yeyep Ardiansyah maupun “ngefans” dengan Kang Yeyep, Otozoners bisa membacanya artikel-artikelnya melalui link Yeyep Ardiansyah (klik!).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here