Ngopi Gratis….???? Kopi Paman Berikan Di Sumatera Cup Prix 2017

0
6216
Karyawan Kopi Paman jemput bola ke pnonton
Karyawan Kopi Paman jemput bola ke pnonton
sss

OtomotifZone.com-Muara Bulian, jambi. kadang dalam sebuah acara atau kegiatan apapun, jika dilakuka sejak pagi hingga sore dengan kegiatan yang monoton, tentu akan  jenuh dan ujung-ujungnya ngantukpun tak bisa ditahan.

Kristonsen mendapat piagam dari promotor
Kristonsen mendapat piagam dari promotor

Salah satu pengusir rasa ngantuk, bagi sebagian besar orang langsung tertuju satu kata, KOPI. Tapi tidak jarang juga dalam sebuah event saat kita sudah dalam posisi wenak, malas untuk bergeser dari tempat semula, bisa jadi takut ditempati orang lain saat kembali, tapi jika anda sedang berada diajang Sumatera Cup PRIX 2017, rasa malas akan sirna, Kopi Paman selaku sponsor setia event garapan Dragon event Organizer dan Arissandro Management ini malah jemput bola mendatangi penonton disisi lintasan, bayar…..???? gak laah.. semua gratiss…tiss..tis….

ngopi sebelum race
ngopi sebelum race

Nah keren kan….”kami sebagai salah satu produk lokal khas Jambi, sangat tidak elok jika kami tidak ikut mensupport kegiatan positif diwilayah kami, meski kami bukan produk Racing, namun Kopi kami  bisa membikin racing penonton, crew, RC, panitia maupun pembalap yang loyo kembali racing, secara tegas kami akan terus support kegiatan ini”, jelas Kristonsen Tanuar, pengusaha muda Kopi Paman asal Jambi.

racing photographer jug ngopi
racing photographer jug ngopi

Memang benar, OZ menyaksikan sendiri, petugas dari kopi Paman yang seabreg keliling sirkuit sambil menawarkan kopi panas kepada seluruh yang hadir, teknik jemput bola memang sangat tepat karena trek yang tertutup bagi penonton untuk seenaknya menyeberang, juga sekaligus lebih memperkenalkan kepada publik cita rasa kopi lokal Jambi.

Kopi segar bikin makin racing.

penulis : Edi Batrawan | photo : Edi Batrawan

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.