NHK Bagi-Bagi Helm Dan Kampanye Keselamatan Berlalu Lintas Di Sumatera Open

0
748
NHK bagi bagi helm
NHK bagi helm
sss

OtomotifZone.com-Jambi. Tidak hanya melulu support balap saja yang dilakukan PT.DMI, selaku produsen helm NHK dan merk lainnya, namun program pemerintah tentang pentingnya keselamatan berlalu lintas juga, NHK juga turut andil didalamnya demi mensukseskan kampanye tersebut.

Kegiatan tersebut dilakukan saat kegiatan Sumatera Open Road Dandim Merdeka seri 2 Kota Sarolangun Minggu kemaren (14/8), dimana Arissandro Managemen bersama Dragon event organizer didampingi Dandim Sarolangun serta Kepolisian menyerahkan helm kepada penonton yang turun menyaksikan event tersebut.

NHK sebarkan helm
NHK bagi helm

“kami dan NHK helmet turun mensukseskan program pemerintah tentang pentingnya keselematan berlalu lintas, apalagi tingkat kecelakaan tinggi membuat kami tergerak untuk membantu mengkampanyekan program tersebut, terima kasih NHK atas peran sertanya dalam kegiatan ini”, terang Arisandro yang juga MC yang sudah begitu sohor ditanah air ini.

Pembagian helm NHK tersebut dilakukan saat sebelum race final berlangsung, sambil menunggu para pembalap mempersiapkan kuda besinya, panitia dengan sigap menggelar acara tersebut dan mendapat apresiasi tinggi dari pelaku otomotif Jambi dan Sarolangun.

nyok, pake helm saat bermotor.

Penulis : Edi Batrawan | Photo :E di Batrawan

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.