NHK Senang Support Acara Nobar MotoGP Yang Diadakan RCB

0
821
Erol Perwakilan dari NHK Memberi Edukasi sekaligus hadiah kepada riders
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. NHK Senang support acara Nobar Motogp yang diadakan oleh RCB. Memang NHK menjadi salah satu sponsor dari acara Nobar Motogp yang digagas oleh PT. Enwan Multi Partindo (EMP) yang merupakan diler produk RCB (Racing Boy) di Indonesia. Produkan helm ternama di Indonesia ini memang sejak awal seri acara nobar sudah sponsori acara akbar tersebut.

Tidak percuma NHK beri support kepada acara tersebut. Karena antusias para masyarakat terhadap acara ini sangat besar. Terlebih pada acara seri 4 yang diadakan akhir pekan kemarin (15/7) di Red Corners Cafe, di Jl. Yusuf Daeng Ngawing, Tidung, Kota Makassar.

” Luar biasa. Bikers Makassar antusias sama acara RCB Nobar MotoGP ini. Mereka sampai rela berdiri, karena tidak kebagian tempat duduk. Bikers Makassar yang hadir juga cukup kenal dengan teknologi pinlok di helm NHK yang sangat membantu menjaga kenyamanan dan keselamatan bermotor,” sambut Erol salah satu perwakilan dari NHK.

Memang ada 300 an rider ikuti acara tersebut. Dan kali ini NHK sharing mengenai keunggulan teknologi pinlok di helm tipe GP1000. Kegiatan ini disambut baik oleh para rider.

Memang di gelaran Nonton Bareng MotoGP 2018 bersama RCB , selain kita bisa nonton bareng kita juga bisa mendapatkan ilmu dari RCB maupun pihak sponsor. Terlebih kita juga bisa mendapatkan hadiah yang diberikan oleh RCB maupun pihak sponsor.

Makannya yuk ikuti gelaran Nonton Bareng MotoGP bersama RCB. Jagan sampai kelewatan dan tunggu kedatangannya di kota anda. Dan pastinya dapatkan hadiah yang sudah disediakan.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.