Nicky Hayden Kunjungi WSBK Laguna Seca

882
sss

OtomotifZone.com – Laguna Seca. Juara MotoGP 2006, Nicky Hayden hadir di World Superbike Laguna Seca akhir pekan kemarin. Kehadiran Hayden di WSBK Amerika Serikat disambut dengan berbagai pertanyaan dari para awak media. Salah satunya dari WSBK TV, adakah kemungkinan Hayden pindah ke World Superbike, pemilik nomor start 69 tersebut hanya tersenyum. “Saya belum memikirkan rencana apapun untuk musim depan. Saya masih menikmati balapan di MotoGP. Tapi saya pun suka balapan WSBK. Kita lihat saja nanti.”

“Saya tidak memiliki awal musim yang baik di MotoGP untuk tahun ini, walau begitu masih jauh untuk saya pergi dari MotoGP. Saya berharap setelah liburan musim panas kami dapat melakukan balapan yang baik,” tambah Hayden seperti yang dikutip dari situs Crash.

Penampilan Kentucky Kid di musim pertama MotoGP 2015 menggunakan motor open class memang cukup sulit bagi Hayden untuk kompetitif. Hingga kini tidak ada tanda-tanda bahwa Nicky Hayden akan mendapatkan mesin MotoGP yang kompetitif pada tahun 2016.

Penulis : Indra Gunawan | Foto : MotoGP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.