Nino Qian Championship 2020 Riau : Permainan Keras Dikka Gustianda Berbuah Manis, Berjaya di Kelas Novice MP3

0
142
sss

Nino Qian Championship 2020 Riau : Permainan Keras Dikka Gustianda Berbuah Manis, Berjaya di Kelas Novice MP3

OtomotifZone.com – Riau – Ajang balap motor Kejurda Ninoqian Championship 2020 yang bergulir di sirkuit NP Stadion Rumbai, Pekanbaru, Minggu (9/2) lalu berlangsung panas. Namun yang dimaksud dengan panas kali ini bukan karena suhu cuaca meningkat di daerah tersebut yang memang cukup menyengat, akan tetapi panas akibat persaingan kompetitif yang terjadi di kelas Bebek 4-tak 150 cc Tune up Novice.

Adalah faktor Dikka Gustianda yang bikin panasnya persaingan dengan para pembalap rival lainnya di kelas MP3 ini. Terlihat ketika laga di mulai sejak awal race para pembalap ini terus bersaing ketat untuk bisa menjadi juara dan nampak tidak mau saling mengalah satu sama lain. Dan itu yang penonton nampak tidak bergeming saksikan aksi pembalap jagoannya bertarung, apalagi ini merupakan salah satu kelas utama dan favorit bagi para pembalap Pemula A yang berduel sengit.

Dikka Gustianda asal Pekanbaru, Riau, yang kali ini jadi ujung tombak tim Nino Qian Racing Team bermain sangat apik dan keras yang hasilnya berbuah manis, karena berhasil meraih podium tertinggi di kelas Bebek 150cc Tune up Novice ini.

Pada awal race selepas garis start, posisi Dikka sempat berada di urutan ke 2, dan posisi di depannya ada Rama Sr. Namun keunggulan itu tidak bertahan lama, karena Rama harus merelakan posisinya itu di rebut Dikka Gustianda pada lap akhir tepatnya jelang tikungan akhir.

“Di laps awal saya berada di posisi kedua dan tidak mau memaksakan lebih, karena saat balapan Rama bermain sangat rapi dalam menjaga line. Saya pun berusaha untuk dapat menjaga gap antara ban saya dengan posisi Rama di depan. Dan saat Rama melakukan kesalahan di tikungan akhir pada putaran pamungkas, saya coba memanfaatkan momen itu supaya bisa naik ke depan dan terbukti berhasil,” tutur Dikka Gustianda dengan sumringah ini.

Dikka Gustianda, berhasil raih juara MP3

Selamat yah Dikka, atas torehan prestasinya ini. Semoga bisa terus meraih gelar juara di event lain!

Penulis : Kimul | Foto : Kimul | Editor : Obeth

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.