Ninoqian Championship 2020 Riau: Perdana Tunggangi MX King, Ahmad Villy Jawara Mp1

0
572
sss

Otomotifzone.com-Riau. Ahmad Villy berhasil keluar menjadi jawara di kelas MP1 MIX 150cc pada gelaran Kejurda Roadrace Ninoqian Championship yang berlangsung di sirkuit NP. Stadion Rumbai Pekanbaru (9/2/20)

Ahmad Villy perdana tunggangi Yamaha Mx King dari tim Vivian Racing Team ini mampu tampil sangat cemerlang. Pembalap asal Kepulauan Riau, Selat Panjang ini bisa terus berada di barisan terdepan selepas start.

Mengingat pada musim-musim 2019 Ahmad Villy yang biasanya tunggangi motor merk lain, saat balapan di kejurda Ninoqian Championship merasakan dirinya sangat nyaman dengan tunggangan Yamaha MX King.

Melejit sejak start…

“Alhamdulilaah race di kelas MP1 ini bisa finish di posisi pertama mas tampa harus merasakan fight dengan rival lainya, intinya cukup bermain tenang dan jaga kondisi fisik agar tetap bugar. Ini kali pertama saya tunggain motor Yamaha Mx King ternyata sangat begitu nyaman duduk saat balapan mas,” ungkap Ahmad Villy saat ditemui seusai race oleh OZ.

Mengingat musim balap Motoprix 2020 sudah mulai dekat kelihatannya onwer dari Tim Vivian Racing Team rencananya akan mengajak Ahmad Villy mengikuti full seri.

“Iya mas rencananya kami akan membawa Ahmad Villy untuk ikut panasnya pertarungan Motoprix. Tapi nanti di seri 1 kami akan memutuskan gimananya mas. masih dalam tahap negoisasi,” Tambah Frengki Oho Onwer dari tim Vivian Racing.

Penulis: Kimul | Foto : Kimul

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.