Niqi Championship 2020 Siap Meriahkan Kota Pekanbaru Akhir Pekan Ini, Kemasan Istimewa

1
285
Niqi Championship 2020 Pekanbaru
sss

OtomotifZone.com-Pekanbaru. Awal tahun 2020 ini kembali menjadi lembaran baru untuk kita semua dalam menghadapi berbagai kegiatan.

Begitu pula yang akan dilakukan oleh pasukan Ninoqian Racing Team yang bakal berkerja sama dengan AMG Family serta Torang Rinaldi (TR) untuk memberikan sesuatu yang sangat berbeda di kancah otomotif Sumatera, khususnya Pekanbaru.

Sirkuit NP Stadion Rumbai

Kota Pekanbaru ini akan menjadi salah satu tempat yang akan digunakan dalam gelaran NIQI Championship dan akan berlangsung di sirkuit NP Stadion Rumbai, Pekanbaru, akhir pekan ini (8-9/2/20).

Kemasan Event

Pada ajang kali ini akan mengemas event yang memadukan antara gelaran balap dan juga Car Meet Up untuk menjadi salah satu event yang diharapkan bakal di favoritkan di awal tahun 2020 ini.

Tentunya acara ini sangat di tunggu-tunggu oleh para insan otomotif dan pecinta kontes mobil yang ada di Kota Pekanbaru.

Pasukan NIQI

Pasukan yang dikomandani langsung oleh Niqi, siap untuk memberikan sesuatu yang beda dan bahkan sangat jarang di temukan dalam beberapa event balap yang pernah ada di kota Pekanbaru.

Dalam mengadakan event yang super istimewa ini, pasukan NIQI juga akan sekalian meresmikan tim balapnya yaitu Ninoqian Racing Team, yang akan siap tampil dan tempur full seri di Kejurnas Region A Sumatera.

Niqi Championship 2020 Siap Meriahkan Kota Pekanbaru Akhir Pekan Ini

Harapan Sang Manajer

Sang manajer mengungkapkan ingin memberikan warna yang berbeda di awal tahun 2020 ini, dengan membuat perpaduan Balapan dan Car Meet Up di Kota Pekanbaru dan semoga ini menjadi salah satu event meriah dan jadi sejarah baru di kota ini.

“Saya pun sangat bersemangat dengan melihat antusias para bibit-bibit pembalap muda yang ada di kota Pekanbaru ini.”, ungkap Agous selaku manajer tim.

“Selain itu saya ingin meresmikan tim balap saya yang baru saja berdiri dan akan dipastikan mengikuti full seri Kejurnas tahun 2020 ini,” tambahnya.

Kategori Juara Umum

Pihak penyelenggara juga sudah siapkan 5 kategori juara umum dengan ganjaran uang hadiah pembinaan untuk para juara yang ada di tiap kelasnya yaitu Expert, Novice, Underbone, Bebek Standar Pemula Riau dan Matic.

Hal ini akan membuat banyak kesempatan para pembalap dalam meraih gelar juara umum. Dan ada 15 kelas pada event kali ini, di antaranya :

Kelas Utama

  1. Bebek 4 tak Tune Up 150 cc (Expert)
  2. Bebek 4 tak Tune Up 150 cc (Novice)
  3. Bebek 4 tak std 150 cc (Rookie)

Kelas Supporting

  1. Bebek 4 tak Tune Up 125 cc (Open)
  2. Bebek 4 tak Tune Up 125 cc (Novice)
  3. Bebek 4 tak Tune Up 125 cc Pemula Riau
  4. Matic Tune Up 131 cc Open
  5. Matic STD 131 cc Open
  6. Matic STD 131 cc Pemula Riau 18 Tahun
  7. Matic STD 116 cc Pemula 18 Tahun
  8. Bebek 2 tak Std Tune Up 120 cc Open
  9. Bebek 2 tak Std Tune Up 120 cc Pemula
  10. Underbone 125 cc
  11. Matic 125 cc Std Showroom Pemula Riau
  12. Matic STD 131 cc Wanita

Jangan lupa untuk catat tanggal dan tempatnya, yaitu 8-9 Februari 2020 di sirkuit NP Stadion Rumbai Pekanbaru. Kapan lagi bisa nonton balapan sambil lihat gelaran Car Meet Up yang semuanya itu ada di ajang NIQI Championship. Untuk sobat otozoners jangan sampai ketinggalan dalam mengikuti dan ramaikan event yang sangat istimewa di tahun 2020 ini. Bagi pembalap, tim dan peserta kontes mobil, segera daftarkan diri kalian sekarang!

Penulis : Bang Kimul | Foto : Bang Kimul | Editor : Obeth

Imola Syndrome

1 KOMENTAR

  1. Mohon bantuanya dari sulu saya ingin sekali menjadi seorang pembalap. Saya sudah hobi balapan sewaktu masih sekolah. Saya mempunyai skill dan nyali untuk menjadi seorang pembalap klau saya diberikan sekali saja kesempatan saya tidak akan mengecewakan. Mohon bantuanya Bapak yang lagi mencari seorang pembalap terimakasih.🙏

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.