NMax Rider Tasikmalaya, Berbagi Sembako Dan Masker

0
44
sss

OtomotifZone.com – Tasikmalaya. NMax Rider Tasikmalaya (NRT) gelar aksi simpatik yang patut jadi contoh untuk semua klub lainnya di tengah kondisi saat ini, akibat pandemi Covid-19 dengan berbagi sembako dan juga masker di sekitaran Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, pada hari Minggu (19/04) lalu.

Kegiatan positif ini dilakukan oleh sekitar 20 anggota NRT dengan membagikan sembako sebanyak 50 bungkus kepada tukang becak, petugas parkir dan juga warga serta masyarakat lainnya yang sangat membutuhkan.

Sedangkan untuk bagi-bagi masker ada sekitar 30 lusin dan diberikan pada warga yang terlihat tidak menggunakan alat pelindung di bagian mulut serta hidung tersebut. Tentunya hal ini sebagai antisipasi dalam upaya pencegahan penularan virus Corona yang sudah mulai banyak menelan korban jiwa baik itu di Indonesia maupun hingga berbagai penjuru dunia.

Aksi anggota NMax Rider Tasikmalaya bagi sembako ke petugas parkir

“Ini bentuk kepedulian kami kepada masyarakat meskipun mungkin tidak seberapa namun semoga bantuan ini bisa turut membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan,” jelas Dani, mewakili klub NRT ini. Ditambahkan pula oleh pria yang juga atlet slalom handal ini, aksi tersebut dilakukan atas gagasan dan masukkan dari anggota NRT.

Dengan adanya kegiatan ini, Dani turut berharap apa yang dilakukan oleh klub NRT ini sebagai rasa solidaritas serta ajakan pada klub lainnya untuk dapat berbuat hal serupa di tengah krisis wabah virus Corona. “Saat kondisi seperti ini kita harus bersatu, bersama-sama menghadapi situasi pandemu dengan dapat membantu semuanya dan menyisihkan sebagian dari rizki kita untuk berbuat kebaikkan bagi sesama,” jelas Dani.

Aksi kali ini dimulai sejak pukul 09.00 wib, nampak para rider pengguna Yamaha NMax dan ada juga Yamaha XMax ini terlihat antusias serta semangat saat membagikan masker dan sembako yang berakhir hingga jelang adzan dzuhur. Dana yang diperoleh untuk kegiatan ini berasal dari donasi para anggota klub.

Bersiap untuk melakukan bagi-bagi sembako dan masker

Dani berharap kondisi akibat pandemi virus Corona (Covid-19) ini bisa segera berlalu agar semua aktifitas dan juga kegiatan lainnya kembali normal. Karena hal ini berimbas pula bagi ajang rutin klub yakni kopdar yang kini ditiadakan sementara waktu sampai batas waktu yang belum dapat ditentukan hingga kapan. “Semoga saja semua kejadian ini cepat berlalu, dan kita harus turut serta mendukung anjuran atau himbauan dari pemerintah agar kondisi bisa kembali normal lagi seperti biasa,” pungkas
Dani.

Penulis : Yeyep | Foto : Istimewa | Editor : Obeth

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.