Nobar seru motogp Aragon 2019 bareng komunitas motor Honda

24
sss

OtomotifZone.com – Banten. Main dealer Honda di Banten PT Mitra Sendang Kemakmuran kembali mengajak para komunitas motor honda di daerah serang untuk nonton bareng Motogp Aragon 2019.Acara yang dihadiri oleh Club Motor Honda CBR yakni Crons dan beberapa komunitas motor honda lainya yang tergabung di Paguyuban Honda Banten.

New RC3 Products

Acara ini diawali dengan berkumpul bersama sebagai titik poin dimulainya acara ini yakni di main dealer PT.Mitra Sendang Kemakmuran lalu dilanjutkan dengan konvoi menggunakan CBR Series dan motor sport lainnya menuju caffe Golden Attack dan ini juga sekaligus mengkampanyekan keselamatan berkendara #Cari_Aman kepada masyarakat bahwa pentingnya mengutamakan keselamatan saat berkendara.

Sesampainya di Cafe Golden Attack serang, sebelum acara dimulai Pampam selaku PIC Safety Riding dan Komunitas melakukan sosialisasi Safety Riding kepada seluruh anggota komunitas yang hadir di acara nobar, juga memberikan salah satu anggota komunitas melakukan sosialisasi tentang pentingnya helm dalam berkendara dan fitur-fitur helm dengan fungsinya terhadap keselamatan kepala.

Pampam saat melakukan sosialisasi.

Selain city rolling, sambil menunggu waktu nobar tiba digelar beragam aktivitas lainnya juga dilakukan seperti talkshow, scaning Honda Community ID, makan malam bersama dan games menarik lainya. Setelah race dimulai gegap gempita para anggota komunitas honda pun pecah dengan hasil Marc Marquez keluar sebagai pemenang race kali ini dengan jarak yang jauh dari para rival di belakangnya.

“Dan setelah Acara nobar ini selain nonton balap juga sebagai ajang kopdar dan silahturahmi satu anggota dengan anggota lainnya agar lebih erat lagi, dan tentunya acara komunitas Honda akan terus di gelar dengan tema dan acara menarik lainnya, oleh karena ini para anggota pun selalu bersemangat dan senang untuk berkumpul dalam acara-acara seperti ini” Tutup Pampam selaku PIC PT. Mitra Sendang Kemakmuran (Honda Banten).

Penulis : Agis Maulana | Foto : Honda Banten.