Nuansa Otomotif Melekat di Kawan Sekopi, Rasakan di INDOCLUB Akhir Pekan Ini

0
77
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Mulai santer terdengar kedai Kawan Sekopi. Kedai kopi berbuansa Otomotif melekat di kedai Kopi milik Alexis Siswanto itu. Dan pada Grand Final INDOCLUB Championship 2019, mereka membuka booth mereka (7-8/12) di Sirkuit Internasional Karting Sentul Bogor, Jawa Barat.

Alex Siswanto merupakan anak dari Coq Siswanto dan Popy Siswanto yang merupakan owner produk dan Tim Balap Kawahara. Balap memang menjadi hoby, akan tetapi meski kedua orang tuanya berkecimpung di dunia otomotif, namun sang anak malah lebih memilih usaha Kopi.

” Ya mas memang Deded sama Mami kan usahanya Otomotif. Saya bukan tidak mau meneruskan. Tapi saya mencoba memilih merintis dari nol dulu. Sempat berbincang dengan Deded akhirnya kata Deded suruh jualan Air saja. Saya fikir fikir akhirnya ketemu lah usaha Kopi,” ujar Alex langsung ditemui OtomotifZone.

Satu tahun Alex mempelajari bisnis Kopi. Dan sebenarnya sudah sejak awal 2019 dirinya mulai meracik kopi yang saat ini dirinya jual. Tapi baru akhir akhir tahun 2019 ini dirinya membuka kedai Kopi yang berada di kawasan Bintaro.

” Dari awal tahun aku sudah mencoba coba mas. Setiap hari saya belajar bagaimana membuat Kopi. Sampai ada temen Deded yang dari luar negri saya mencoba tanya tanya. Dan sedikit ilmu saya dapat. Dan akhirnya saya membuka di Bintaro,” jelas pemuda yang sempat rasakan motor Road Race di Sentul.

Pengembangan terus dilakukan untuk memajukan usahanya. Terutama mengenai produk kopi racikannya. Dan pada INDOCLUB ini dirinya mencoba memperkenalkan kepada para pecinta otomotif dengan membuka booth.

” Pengembangan terus aku pikirin mas. Seperti untuk tahun 2020 saya sudah merancang kedai saya menjadi tiga cabang. Satu Bintaro pusatnya, lalu Karawaci dan Bonjer mas. Semua terletak di dekat kampus,” tegas kaka dari Alexa itu.

Dan untuk kalian para komunitas dan club motor ataupun mobil bisa juga menggunakan kedai Kawan Sekopi sebagai tempat kumpul kumpul. Tidak perlu repot repot, kalian cukup datang dan nikmati nikmatnya Kopi dari kedai Kawan Sekopi.