Obati Kerinduan Balap Anda di Test And Tune Brigif 15 Cimahi

0
178
sirkuit brigif 15 kujang II cimahi
sss

OtomotifZone.com – Bandung. Kalian pasti rindu dengan suasana balap. Tenang saja, obat rindu anda akan terobati dengan anda mengikuti ajang balap di Test And Tune (24-25/7/2020) di Sirkuit NP Brigif 15 Kujang II Cimahi, Bandung. Dalam gelaran ini, kalian bisa mengobati kerinduan anda dengan mengikuti 21 kelas yang dilombakan.

Tidak semua kelas juga penulis anjurkan kalian ikuti. Kalian tinggal pilih dari 21 kelas yang dilombakan. Terlebih dari 21 kelas, ada dua katagori kelas yang akan disajikan. Katagori Road Race dan Cornerrace. Pada katagori Road Race ada 17 kelas dan ada 4 kelas Cornerrace.

Dari kelas Road Race, banyak sekali jenis jenis kelas yang kalian bisa ikuti. Yang menarik, ada kelas ECU STD 14 tahun yang bertujuan untuk pembibitan. Dan tidak lupa ada kelas EX Rider yang notabennya diperuntukan untuk mantan mantan pebalap yang sudah tidak aktif dalam pagelaran event balap.

Event yang didukung oleh RTP, IMOLA, TRIJAYA dan beberapa jajaran otomotif di Jawa Barat ini pastinya akan sangat menarik. Sebab mereka semua merupakan tokoh otomotif yang memahami balapan dan penjenjangan. Jadi kalian yang sudah rindu balap bisa langsung daftarkan diri anda segera. Mari kita berkompetisi secara sehat dan tertib. Pastinya selain itu ini resmi dan aman. Jangan kalian balap liar karena bisa merugikan banyak orang. Berikut daftar kelas yang kalian bisa ikuti dan info pentingnya:

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.