Obati Rasa Kangen, Syamsul Arifin Langsung Turun di Lima Kelas Road Race Mijen Besok!

0
331
sss

OtomotifZone.com – Mijen. Akhir pekan ini (29-30/8) para pecinta balap road race akhirnya bisa melampiaskan rasa kangennya mlintir gas dan bersaing untuk memperebutkan gelar juara dimana setelah sekian lama tidak ada event sama sekali akibat pandemi covid-19 pada event yang bertajuk FOBM Kota Semarang Road Race Championship 2020.

Syamsul Arifin yang di tahun 2020 ini sama sekali belum merasakan persaingan sengit balapan akhirnya bakalan bisa mengobati rasa kangennya, tak tanggung-tanggung dimana pada race akhir pekan nanti Pipin bakalan main di 5 kelas berbeda.

“Alhamdulillah akhirnya bisa balapan lagi setelah sekian lama libur mas, untuk balapan besok Insya Allah saya main 5 kelas.”. Ujar Pipin

Bukan perkara mudah tentunya untuk seorang pembalap yang bakalan turun di 5 kelas sekaligus, tentunya harus didukung dengan fisik yang prima pastinya.

“Selama libur balapan akibat corona ini saya tetap jaga kondisi tubuh mas, awal-awal pandemi saya lebih fokus fisik dirumah, pas sudah agak reda saya coba untuk kembali fisik lari 10km setiap hari. Intinya untuk tetap menjaga kondisi tubuh.” Tegasnya

Penulis : Sigit | Foto : Syamsul Arifin

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.