Ocktane MiniGP Racing School, Solusi Calon Pembalap Tangguh

0
120
Arie Ocktane dan siswa Ocktane MiniGP racing school
sss

OtomotifZone.com – Bandung. Tak hanya piawai geber sepeda motor matic, Arie Ocktane raja matic di Jawa Barat ini tengah sibuk lakoni bisnis pengembangan minat bakat anak-anak usia 5-12 tahun bersama Ocktane miniGP Racing School.

sempat beberapa waktu lalu terilhat masih aktif geluti dunia balap motor gelaran H. Rio Teguh Pribadi bertajuk “Brigif Scootic Cornerrace” di sirkuit Brigif 15 Kujang II cimahi, rupanya hari ini (20/09/20) Ari terlihat sibuk bersama belasan anak-anak di parkiran Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Arie Ocktane, sang pelatih
Arie Ocktane, sang pelatih

“Dunia otomotif itu sebaiknya memang dikenalkan kepada anak sejak dini mas, ketika nanti besarnya sudah berprestasi dikancah nasional dan internasional malahan,” buka Arie kepada penulis disela-sela kesibukan barunya itu.

Ocktane MiniGP Racing School

“Kita mulai buka sekolah balap khusus miniGP secara resmi ini sekitar 3 bulanan inilah mas, dan Alhamdulillah kami melaihat respon yang sangat baik. Terbukti dari awal dibukanya kelas miniGP ini, sudah ada sekitar 20 rider kecil yang terdaftar.” tutur Arie.

“Dan semoga saja kedepan lahir bibit-bibit baru pembalap yang bisa mengharumkan nama kota Bandung dan Jabar ini mas.” pungkas Arie.

Memang saat penulis lihat, anak-anak kelas miniGP bimbingan Arie Ocktane antusias sekali saat mengikuti setiap tahapan kelas dari sang “coach ocktane” sang owner sekaligus pengajar di Octane MiniGP Racing School.

Penulis : Suhendri Wibowo | Foto : Edi Batrawan

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.