Offroader Motor Siap Bantu Pembangunan Masjid di Tasikmalaya

0
36
sss

OtomotifZone.com – Tasikmalaya. Salut dan keren nih sob, para offroader motor bakal siap untuk membantu pembangunan salah satu Masjid yang ada di Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat. Para bikers penyuka tantangan di jalur ekstrim ini tidak hanya hobi blusukkan ke medan tanah saja, tapi juga memiliki jiwa sosial yang tinggi dan terbukti dengan di adakannya kegiatan adventure dengan tajuk Ngegas Bareng Dalam Rangka Baksos Pembangunan Masjid dan untuk kegiatan ini akan berlangsung Sabtu (29/8/2020).

Di sela event nantinya, para offroader motor ini akan menyisihkan sedikit rizkinya untuk dapat turut serta membantu pembangunan Masjid di daerah Salopa Kabupaten Tasikmalaya. Untuk lokasi gelaran adventure ini di mulai dari start dan finish di Rumah Makan Danau Lamona, Salopa. Selain menyajikan tempat kuliner yang nyaman, RM Danau Lamona ini juga sangat cocok untuk bisa membawa keluarga berlibur.

Sedangkan jalur yang akan di lewati peserta ini cukup menantang, karena penyelenggara telah menyajikan jalur ekstrim khas wilayah Selatan Tasikmalaya dengan rintangan yang sangat beranekaragam. Yang jelas menurut panitia dijamin akan memicu adrenalin dari para peserta.

Trail Adventure Salopa (TRAVSEL) selaku pihak penyelenggara event kali ini hanya mengenakan biaya registrasi peserta sebesar Rp. 50 ribu saja. Biaya tersebut sudah termasuk shodaqoh, dan jika ingin memberikan lebih untuk dapat membantu pembangunan masjid, panitia akan menerima dengan senang hati.

Acara ini semakin meriah karena MC Gokil Abah Guru bakalan memandu acara hingga selesai dengan suaranya yang khas serta banyolannya. Rumah Makan Danau Lamona memiliki ciri khas berupa adanya jembatan gantung di atas kolam yang pastinya bisa jadi lokasi menarik bagi para peserta maupun yang membawa serta keluarga. Karena selain spot lokasinya yang bagus juga dapat melepas penat peserta setelah melalui jalur yang ekstrim.

“Tunggu apa lagi sob, pokoknya harus hadir dan turut serta untuk ikut berpartisipasi di ajang kali ini sekaligus berdonasi dalam pembangunan Masjid,” ajak MC Gokil Abah Guru.

Penulis : Yeyep | Foto : Istimewa | Editor : Obeth

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.