Olaharaga Sehat Jabar: SiantarMan Racing Team Indonesia, Pendatang Baru Berbahaya

0
202
SiantarMan Racing Team Indonesia
sss

Otomotifzone.com – Jakarta. Ketika masa pandemi Covid-19 di Indonesia nampaknya tidak sepenuhnya menjadi hambatan untuk semua kalangan masyarakat yang terkena dampaknya. Seperti salah satu tim anyar yang segera siap meramaikan ranah kejuaraan Daerah maupun Nasional drag bike. Justru membuat sang owner malah sibuk mempersiapkan motor balap walau saat itu balap motor tanah air belum terlihat hilalnya.

SiantarMan Racing Team Indonesia, tim balap drag bike berasal dari Kiara Condong, Bandung – Jawa Barat ini mengukuhkan keberadaannya dengan meminang sejumlah kuda besi milik OP27 Factory Racing, Jawa Tengah ini. Sejatinya SiantarMan Racing Team Indonesia merupakan tim terbaru juga dalam balap mobil ISSOM.

“Ini juga engga tau juga ya tiba-tiba bikin tim balap motor, alhasil bolak-balik Bandung – Jawa Tengah buat pantau motor. Kalau ini justru tim balap motor dulu yang jadi dibanding tim balap mobil,” Ungkap Irvan Fauzi, Bendahara dari SiantarMan Racing Team Indonesia kepada Penulis.

Irvan Fauzi, Bendahara SiantarMan Racing Team Indonesia

Pendatang baru asal tanah pasundan ini memboyong paketan motor dari OP27 seperti Bebek 4T 130cc TU, Matic 200cc TU, Bebek 4T 200cc TU,  dan selain itu meminang Ninja Frame Standard 155cc serta Ninja TU 155cc dari Ceps Speed Zhalu Tuner. Dengan mengandalkan pembalap asli Jawa Barat juga yakni Opick Acil, SiantarMan tidak ragu untuk terus melaju di ajang balap drag bike Daerah hingga Nasional.

“Kemarin itu (2/8/2020) Cuma Ninja Frame Standard, Bebek 130, sama Matic 200 kelasnya cuman ada segitu. Persiapan Brigif mah engga terlalu ngotot, sekalian nyetting juga buat di Gadhuro nanti. Targetnya mah maksimalin semuanya aja, keselamatan nomor 1, juara atau engga mah urusan belakangan. Selain Gadhuro, bulan ini full turun semua sampai ke Bodisa juga. Intinya Kejurda ataupun Kejurnas berangkat,” Tutup Irvan Fauzi kepada Penulis.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.