Olahraga Sehat Jabar: Meski Alami Kesulitan, Opick Acil Double Winner Ninja Frame Standard

0
168
Opick Acil 59
sss

Otomotifzone.com – Bandung. Pebalap yang bernomor start 59 asal Majalaya – Jawa Barat, Opick Acil yang baru saja bergabung dengan tim terbarunya SiantarMan Racing Team Indonesia asal Jawa Barat. Pada perhelatan drag bike Olahraga Sehat Jabar Semangat di Sirkuit Non Permanen Brigif Kujang II Cimahi, Bandung – Jawa Barat (2/8/2020) pada kelas Sport 2T 155cc Frame Standard berhasil mendapatkan raihan terbaik.

Raihan terbaiknya ini dilakukan dengan Ninja Frame Standard SiantarMan Racing Team Indonesia racikan Ceps Speed ZT89. Raihan hasil terbaiknya ini bukannya hanya satu saja, melainkan dua kali alias double. Opick mampu menorehkan double winner di kelas Sport 2T 155cc Frame Standard MIX Rider dan juga Lokal Wilayah.

SiantarMan Racing Team Indonesia

Catatan waktu yang dicetak oleh Opick ini pada kelas Lokal Wilayah mampu catatkan 07,322 detik dan harus rela sedikit menurun di kelas Mix Rider dengan waktu 07,335. Pada dua kelas ini pembalap SiantarMan harus bekerja ekstra keras sebab mengalami kesulitan saat menjalankan race.

“Pas dua race ini sedikit ada kesulitan. Pas race Lokal Wilayah sprint di gear 2, terus atasnya kebasahan jadi engga nitik. Terus pas race kelas Mix Rider itu kendala anginnya besar dan miss gear 6, engga masuk. Tapi semuanya Alhamdulillah hasilnya. Selebihnya motot aman engga ada masalah tinggal penyesuaian aja di pembalapnya,” Pungkas Opick langsung kepada Penulis.

Mekanik, Zhalu

Zhalu mekanik ninja frame standard SiantarMan ini juga mengungkapkan nada seirama, “Alhamdulillah a hasilnya baik. cuman emang tadi motor ada kebasahan ditambah laju anginnya yang kedua kenceng banget. Engga ada trouble masalah serius pas balap ini,” tutup Zhalu kepada Penulis.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.