Olahraga Sehat Jabar: Perdana Tampil Matic 200cc Injeksi Wahana Baru Berbuah Hasil Baik

0
232
Perdana Tampil Matic 200cc Injeksi Wahana Baru
Perdana Tampil Matic 200cc Injeksi Wahana Baru
sss

Otomotifzone.com – Jakarta. Wahana Baru Motor Bandung yang sudah tidak diragukan lagi untuk kendaraan motor balap tepatnya matic 200cc, akhir pekan kemarin dalam Olahraga Sehat Jabar Semangat Drag Bike menjajal perdana balap matic 200cc Injeksi. Sirkuit Non Permanen Brigif Kujang II Cimahi, Bandung – Jawa Barat menjadi saksi lesatan perdana di ajang balap lurus.

Mengandalkan pembalap Ayip Rosidi, Riki Butonk, dan juga Yudha AP untuk menjinakan matic injeksi berkapasitas 200cc ini di aspal Brigif yang khas. Motor pribadi milik sang mekanik mampu menghasilkan raihan waktu terbaiknya dengan catatan 07,426 detik bersama Riki Butonk. Riki Butonk berhasil pukul turun kompetitornya Opick Acil bersama Siantar Man Racing Team Indonesia dengan waktu 07,435 detik.

“Sengaja enga nge press lampu a. Kalo di press bisa 7,3an. Soalnya juga ini kelas race akhir ya, terus saya juga di sini bermain full kelas. 11 kelas saya bermain. Jadi tinggal sisa aja tenaganya terasa banget apalagi ini baru balap lagi,” Ucap Riki Butonk kepada Penulis.

Popo Wahana Baru Motor Bandung
Popo Wahana Baru Motor Bandung

Popo Wahana Baru pun berucap syukur dengan raihan motor pribadinya yang disokong oleh part Kawahara Racing untuk mendomplain dari tenaga si motor. Matic 200cc Injeksinya ini disokong part Kawahara Racing seperti Throttle Body, Knalpot, Koil, dan Per CVT an Full Kawahara.

“Ini perdana event balap ya Alhamdulillah. Dari sekarang sih balapan ini pengen fokus satu dulu perihal ecu, ecu mau ganti. Untuk mesin cukup segini dulu ya sepertinya tidak ada perubahan kirian cvt pun sama. Soalnya mau belajar lagi satu persatu perihal detail-detailnya biar paham betul. Karena tentunya beda dengan Karbu ya Injeksi itu. Jadi kalau ada penyakit belum bisa ketemu langsung penyakitnya,” Pungkas Popo kepada Penulis langsung.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.