ONEPRIX 2019 Putaran 2 : CV DUA SRIKANDI Optimis Dengan Rider Barunya

0
851
V DUA SRIKANDI
sss

OtomotifZone.com – Tasikmalaya. Ganti pembalap baru, tim CV Dua Srikandi Hero57 RC3 NHK Proliner Privater optimis dengan rider barunya turun di ONEPRIX 2019 putaran 2 yang akan berlangsung (3-4/7) di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jawa Barat. Gogon selaku mekanik kondang yang menangani tim ini sangat berantusias menjadikan Hafid sebagai ancaman serius di kelas Novice.

Hafid Pratama ini menggantikan rider sebelumnya Damar Abi Yoga yang memperkuat tim ini sebelumnya. Damar mendapatkan teguran dari OMM ONEPRIX serta IMI Pusat karena data diri yang sudah tidak bisa menjadikan dirinya sebagai rider Novice. Akhirnya tim mengambil komando menggantikan rider.

“ Setelah mendapatkan tawaran dari IMI dan ONEPRIX kita mengambil keputusan untuk mengganti pembalap mas. Karena waktu mepet juga mas. Dan kita tidak tau kalau rider ini kelahiran tahun 1997. Sebab setau saya rider ini di KIS kelahiran tahun 1998. Dan saya melakukan permohonan penangguhan. Ternyata data aslinya 1997 jadi saya ganti saja pembalap,” ujar Gogon selaku mekanik atau kepala suku tim langsung kepada penulis.

Hafid Pratama

Lanjut pria yang belum Nikah ini,” Kita pilih Hafid Pratama mas. Sebab saya lihat kemampuan anak muda ini bagus dan data dirinya asli memenuhi persyaratan sebagai pembalap pemula A. Meski saya harus kembali menyiapkan dari awal saya rela,”Memang skuad tim yang berjuluk TIM TENANG INDONESIA ini datang seminggu sebelum Race berlangsung.

Mereka mencari settingan yang pas. Sebab settingan Hafid berbeda dengan rider sebelumnya. “ Kita pertama setting kaki kaki dulu mas. Sebab settingannya beda. Lalu setting mesin juga karena Hafid memiliki jiwa perang yang besar dengan settingan berbeda. Saya optimis besar dengan rider baru saya ini. Sebab time yang didapat Hafid lebih baik. Tapi saya tidak mau besar kepala, saya akan tetap persiapkan terus cari settingan terbaik untuk race,” tutup mekanik asli Solo ini.

Kita lihat saja apakah tim yang di komandoi Gogon ini akan menjadi ancaman serius di ONEPRIX 2019. Tunggu beritanya hanya di OtomotifZone.com

Penulis : Dewantara Ramadhan

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.