OnePrix dan IMS Jalan di 2020? Pro dan Kontra Bermunculan

0
202
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Banyak sekali pro dan kontra mengenai event balap OnePrix dan IMS yang jalan di tahun 2020. Mengingat Indonesia sedang dirundung musibah Covid 19. Banyak yang bercuit manis dan pedas mengenai ini.

Kita mulai dari yang pedas agar diakhiri dengan yang manis. Yang pedas pastinya komentar kurang setuju kalau balapan hanya yang boleh jalan hanya IMS dan OnePrix. Cuitan ini penulis dapat dari EO besar di Indonesia dan mungkin tidak perlu penulis beritau siapa dia.

“ Saya setuju pak, Kalau off ya off semua saja sekalian. Jangan Cuma fokus sama sono boleh yang lain suruh off. Biar adil dan pastinya biar aman buat semua,” ujar salah satu EO balap ternama tanah air.

Untuk menengah, penulis juga mendapatkan surat edaran dari IMI kepada EO. Mungkin bisa menjadi pedoman dan bisa dibaca kembali dan dipahami maksud dan tujuan. Ini yang penulis juga berbincang kepada salah satu EO besar lainnya yang mendukung program IMI.

“ Mungkin boleh saja EO lain buat. Silahkan saja patuhi peraturan IMI. Salah satunya tanpa penonton. Sebab ini bisa memutus tali rantai Virus. Mungkin kalau IMS dan OnePrix tidak pengaruh tanpa penonton dan mereka siap,” tutup EO besar lainnya.

Disini penulis hanya bisa berpesan lebih baik mencegah dari pada mengobati. Namun bila ingin tetap berjalan silahkan dan patuhi peraturan. Supaya Indonesia normal kembali dan event balap bisa kembali berjalan normal. Kita juga kangen balapan.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.