Oneprix Gagal, Dewasena Tata Team Ulang 2020

0
1230
DEWASENA RACING TEAM
DEWASENA RACING TEAM
sss

OtomotifZone.com – Bandung. Dewasena Racing Team merupakan tim asal Karawang. Tim yang dikomandoi M. Sayegi Dewasena sebagai owner tata ulang skuad mereka. Ditemui penulis (8/8/2020) di Sirkuit Brigif Kujang II Cimahi, mereka pastikan team mereka di tahun 2020. Yang mana skuad ini berbeda dari formasi awal tahun 2020.

Tim yang main diajang OnePrix ini pastikan formasi mereka di tahun 2020 ditengah tahun. Setelah awal tahun mereka sudah pastikan pebalap mereka di tahun 2020, tapi mereka mengubah skema perang mereka.

” Tadinya kita main dua pebalap seeded. Pebalapnya Tedy Permana dan Handy Tuahatu. Tapi kita mengubah jadi Tedy dan Anggi Permana untuk balap tahun 2020,” ujar sang Owner kepada penulis.

Lanjutnya,” Ada alasan tersendiri kita pilih dua pebalap ini. Tedy sendiri merupakan putra daerah Karawang yang notabennya kita berdomisili di Karawang. Lalu Anggi, kedekatan kita dengan keluarga Anggi sangat besar. Tadinya kita selalu balap dengan Irfan Chupenk sang kaka dari Anggi,”

Ini sudah dipastikan sang owner dan skuad ini juga main dalam ajang balap di Brigif. Meski ajang Oneprix tidak kunjung datang, Dewasena tetap pastikan skuadnya tahun 2020.

” Tidak tau ini balap Oneprix kapan. Kita pastikan pebalap kita Anggi dan Tedy. Kita sudah lakukan persiapan semua dari motor dan kita siap tarung di 2020,” tutup pria yang kerap gonta ganti style rambut itu.

Dewasena sendiri memang sudah main lama diajang balap nasional. Terlebih Oneprix mereka sudah sejak tahun lalu. Tetap dengan skema kuda pacu dua pebalap Expert, namun perubahan pebalap saja yang dilakukan pada tahun ini

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.