ONEPRIX Putaran 1 Tidak Batal!!! Ini Penjelasan OMM

0
1618
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Setelah maraknya virus COVID-19 atau biasa lebih dikenal Virus Corona, pihak ONEPRIX ambil keputusan. Namun OMM sebagai penyelenggara ONEPRIX tidak menyebutkan kalau event mereka terutama putaran pertama yang akan dihelat akhir bulan Maret ini di Sentul Batal.

Ingat teman teman disini penulis dan pihak OMM sepakat kalau event Oneprix putaran 1 tidak batal. Yanuardi selaku pihak OMM menindaklanjuti masalah isu kalau ONEPRIX putaran 1 itu batal. Pihak OMM tidak berbicara kalau event mereka batal.

” INGAT ONEPRIX 2020 DIUNDUR BUKAN BATAL. TOLONG PARA AWAK MEDIA DAPAT BEKERJASAMA DENGAN BAIK. NANTIKAN PRESS RELEASE DARI KAMI PENYELENGGARA KEJUARAAN NASIONAL ONEPRIX 2020,” ujar Yanuardi dalam status media sosialnya dengan huruf Caps Lock.

Memang kalau bicara bahasa, batal dan mundur adalah dua kata yang berbeda. Batal bisa diartikan tidak jadi dan sebagainya. Kalau mundur berarti event ini tetap akan dijalankan akan tetapi tidak pada tanggal tersebut. Seperti OMM yang akan jelaskan berikut.

” Jadi kita tunggu pada hari Senin. Kita akan layangkan kabar melalui press rellease dari kami selaku penyelenggara. Jadi tunggu saja,” tutup Yanuardi.

Kita tunggu saja pada hari Senin. Kira kira apakah event Oneprix akan mundur satu minggu atau bagaimana. Tunggu kabar beritanya hanya di OtomotifZone.com

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.