OnePrix Putaran 2: Siapkan Mesin Bagaikan “Roro Jonggrang” Afridza Juara Race 1

0
570
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Hebat benar benar hebat tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta. Mereka bagaikan Roro Jonggrang untuk siapkan motor Afridza Syach untuk raih hasil manis (3-4/8) di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, Jawa Barat. Dengan kelompokan tim akhirnya Afridza mampu juara di race 1 kelas expert.

Pada hari Kamis, Afridza mendapat musibah pada kuda pacunya. Motor Honda Sonic tunggangannya mengalami masalah . Yang mana menbuat tim harus kembali melakukan persiapan dari awal dengan cepat. Sebab pada hari Sabtu Afridza harus mulai berlaga. Ini berarti hanya ada satu hari yaitu Jum’at tim siapkan kuda pacu untuk Afridza.

Afridza Dan Dicky Ersa Raih Podium kelas Expert
Afridza Yang Juga Podium di Putaran Pertama

” Pada hari Kamis saat aku latihan motor aku putus piston dan klepnya mas. Tapi tim segera lakukan perbaikan. Hari Sabtu motor belum dalam kondisi prima. Tapi race 1 motor mendingan dan bisa meraih juara di race 1,” ujar Afridza langsung kepada Otomotifzone.

Bagaikan kisah Roro Jonggrang, mereka membangun mesin dengan cepat. Bedanya kalau Roro Jonggrang membuat candi kalau ini mesin balap. Tapi sungguh spektakuler kekompakan tim ini. Meski motor belum ketemu settingan seperti putaran 1, tapi bisa membuat Afridza juara.

” Mesin si belum seperti putaran 1 mas . Motor hampir sama tapi belum prima banget motor aku mas. Power belum seenak putaran 1 mas. Tapi tim sudah bekerja keras untuk saya supaya raih hasil baik,” tutup Afridza

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.