OnePrix Surabaya : Bersama DRT 35, Gilang Tercepat di Kualifikasi Novice

376
sss

OtomotifZone.com – Surabaya. Mengejutkan, nama rider Kalimantan Gilang Akbar Roland menjadi pebalap tercepat di babak kualifikasi Novice Kejurnas OnePrix 2019 putaran 5 yang berlangsung (9-10/11) di Sirkuit Gelorang Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur. Anak didik Fitriansyah Kete ini berhasil kejutkan sebagai rider tercepat.

New RC3 Products

Siapa sangka, rider yang awal putaran selalu tercecer di barisan bawah ini mampu menjadi yang tercepat di babak kualifikasi kelas Novice. Ternyata raihan ini didapat setelah rider muda jebolan Suzuki Indonesia Challeng Kalimantan ini bersama tim DRT 35 Proliner BUZZ OIL HDS.

“ Ya mas pada putaran akhir ini saya diajak main bersama tim DRT mas. Saya main di putaran akhir dan berhasil menjadi yang tercepat di babak kualifikasi. Karakter motor yang sesuai dengan diri saya membuat saya bisa melaju kedepan,” ujar Gilang Akbar Roland langsung ditemui OtomotifZone.com.

Raihan waktu 45.350 didapat Gilang dan pastikan menjadi yang tercepat. Gilang mampu meraih waktu tersebut di lap ke 10 yang dia jalani. Teknik angina menjadi salah satu kunci dirinya meraih hasil baik tersebut.

“ Motor sesuai karakter. Bawahnya lembut seperti yang saya suka dan atasnya jalan. Saya ngangin di belakang mas makannya saya bisa meraih waktu ini,” jelas Gilang.

Tapi sayang, menit menit akhir dirinya harus alami crash. Yang mana membuat kuda pacu Yamaha MX King 150 dirinya hancur berantakan. Tapi tidak masalah, semua langsung diatasi dan target juara tetap dia terapkan.

“ Iya mas ada oli tadi jatuh. Hancur body aku jadi aku besok harus setting body dulu sebelum race. Tapi saya punya target tetap juara mas. Putaran akhir ini saya mau buktikan kalau saya bisa,” tutup Gilang.

Lalu apakah target itu akan terwujud. Kita tunggu saja dan saksikan kabar beritanya hanya di OtomotifZone.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here