ONEPRIX Surabaya: Race 1 Menegangkan, Aldi Tempel Ketat, Afi Juara Rookie

0
195
sss

OtomotifZone.com – Surabaya. Penampilan memukau rider rider cilik Indonesia di kelas Rookie Oneprix putaran 5 yang berlangsung (10/11) di Sirkuit Gelora Bung Karno Surabaya, Jawa Timur. Pertarungan pebalap pebalap kecil ini tidak kalah seru. Mereka menampilkan tontonan yang menegangkan karena mereka berebut untuk menjadi juara.

Aldi Satya Mahendra memang rider tercepat di babak kualifikasi. Pebalap yang bernaung di tim Yamaha Yamalube NHK PIRELLI SSS NGK Bahtera ini memulai balapan di barisan depan. Persaingan ketat terjadi antara Aldi dan Radeta Arya Khafi pebalap dari tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta.

Kedua pebalap ini memang sudah bersaing sejak babak kualifikasi. Ketika kualifikasi Aldi menjadi pebalap tercepat, Afi sapaan akrab Radeta Arya Khafi menjadi tercepat kedua. Dan pada race, Radeta Arya mampu menjadi tercepat pertama.

Rider asal Sumatera Selatan yang bernaung di Astra Motor Racing Team Yogyakarta ini mampu tekuk Aldi Satya Mahendra di race 1. Pebalap cilik ini menghasilkan tontonan menarik kepada para penonton yang menyaksikan. Agar lebih jelas, berikut data lengkap Race 1 Rookie:

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.