Open Road Race Piala Walikota Lubuklinggau: Kumpulkan Point Sama, Tofani Wijaya Juara Umum Matic

0
578
sss

Otomotifzone.com- Lubuklinggau. Dalam event kejuaraan daerah open road race yang memperlihatkan Piala Walikota Lubuklinggau Minggu kemarin (15/11/20), Tofani Wijaya Pebalap Asal Padang Sumatera Barat ini berhasil menjadi Juara Umum untuk kategori Matic open.

Event yang di garap oleh AGP Production ini cukup dramatis untuk kategori Matic. Di mana Tofan mengumpulkan Point yang sama dengan rivalnya, M Syahyuri Pebalap dari provinsi Bengkulu. Mereka sama-sama mengumpulkan point  60. Dan dengan mengambil dari hasil race terakhir, Tofani yang bersama Team Bapoeka RT ini berhasil Finish di posisi kedua sedangkan Sang rival finish diposisi ke enam. Akhirnya panitia mengesahkan bahwa Tofani Wijaya adalah Juara umum dikategori Matic.

Podium Penentuan Tofani finish di posisi kedua

“Alhamdulillah bang, Terima kasih buat keluarga Team dan semua yang sudah mendukung Tofan,di race terakhir Tofan berusaha focus dan Alhamdulillah akhirnya Tofan bisa menjadi Juara Umum bang ,“ungkap Tofan kepada Otomotifzone.com

Sekali lagi selamat untuk Tofani Wijaya atas gelar Juara Umum yang didapat. Semoga sukses terus karirnya dan tetap semangat.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.