Open Road Race Walikota Lubuklinggau : Jauh Dari Payakumbuh, Nata Wijaya Raih Juara Umum 2Tak

0
562
sss

OtomotifZone.com – Lubuklinggau. Meskipun datang jauh dari Payakumbuh, Sumatera Barat, Nata Wijaya sukses meraih Juara Umum 2-tak Open di ajang Road Race Piala Walikota Lubuklinggau 2020, di sirkuit NP GOR Lubuklinggau, Sumatera Selatan, (14-15/11). Di ajang kali ini Nata Wijaya tampil bersama tim Brian Motor Faradina Racing Team CV Mutiara Indah Aluminium Sate Bet Bur Samber.

Fokus di kelas Bebek 2-tak membuat Nata Wijaya berhasil meraup total 45 poin dan dengan nilai tersebut mampu melebihi torehan poin dari para rival lainnya. Di kelas Bebek 2-tak s/d 125 cc, Nata berhasil finish yang terdepan, sedangkan di kelas Underbone harus puas jadi runner-up. Dengan hasil ini membuat Nata Wijaya menjadi peraih gelar Juara Umum
Bebek 2-tak.

Nata Wijaya (tengah) bersama kru tim

“Alhamdulillah saya bisa meraih poin maksimal di dua kelas Bebek 2-tak 125 cc dan Underbone yaitu juara 1 dan 2. Satu kelas lainnya yakni Bebek 2-tak 116 cc tidak masuk final karena ada trouble, tapi itu sudah cukup bawa saya rengkuh Juara Umum,” ujar Nata kepada penulis.

Di babak penyisihan kelas Bebek 2-tak Standar 116 cc kuda besi pacuan rider Payakumbuh ini mengalami kendala di sektor dapur pacu yang membuatnya tidak bisa mengikuti final race. Namun hal itu tidak bikin Nata patah arang dan membuatnya berjaya di dua kelas yang lain.

Selamat dan semangat terus buat Nata Wijaya di event lainnya!

Penulis : Hardiansyah | Foto : Hardiansyah & Istimewa | Editor : Obeth

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.