Opick Beke Gondol Juara Umum Senior Seri 1 Kejurnas Grasstrack Region 1B Tanjung Enim – Sumsel

0
235
sss

OtomotifZone.com – Tanjung Enim. Seri 1 Kejurnas Grasstrack Region 1B sirkuit Tanjung Enim komplek Gor PT. Ba Sumsel, Tanjung Enim 23 Februari 2020 minggu kemarin bagaikan sebuah awalan yang baik bagi Opick Beke. Pembalap Lampung ini unggul perolehan point Senior yang membuatnya sebagai juara umum.

Eits, ini kan seri 1 kenapa sudah di ambil juara umum. Gini maksudnya, dia juara umum perolehan point seri ini saja bro. Dan hadiahnya dapat satu unit motor bebek. Woeee…. Mantab..

“Lawan dekat perolehan point sama Putra Wijaya. Moto 1 Bebek Modif dan Sport Trail posisi 2, lalu moto 2 Bebek Modif ke 1 sedangkan Sport Trail posisi 4. Point tertolong di Bebek Modifikasi jadi di Sport Trail main aman,” kata Opick Beke yang kali ini bermain dengan Berlian Hijau Racing Team Sumatera Selatan.

Suntikan semangat musim ini datang dari Seri 1 Kejurnas Grasstrack Region 1B Tanjung Enim. Karena Opick di jadwalkan akan kembali ikut event Jawa seperti Powertrack dan Indiel Grasstrack.  “Sebelum seri 1 Indiel aku ke Solo mas, persiapan,” kata Opick yang nanti tetap membela Wikat Bekasi Timur Putra Bulukerto Wonogiri dan di kawal mekanik Dody Wijaya – Dot’s Racing Karanganyar.

Penulis : Hafid | Foto : Opick

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.