Opick Beke – Wikat Bekasi Putra Bulukerto Puas Bisa Juara Moto Final Powertrack Gunung Kidul 2019

0
266
sss

OtomotifZone.com-Gunung Kidul. Tahun ketiga Wisata Kuliner Adventure atau Wikat Bekasi Timur Putra Bulukerto Wonogiri yang pada seri final Powertrack sirkuit HSP II Jogja Education Park, Wonosari, Gunung Kidul 1 Desember 2019 sukses menggondol juara pada salah satu moto Bebek Modifikasi 110cc Open.

Moto 2 tak lain sesi yang di ambil juara oleh Muhammad Taufik Hidayat sebuah pertahanan menguji mental diri sendiri. Dia bisa memimpin balap sejak lap pertama walau pada menit selanjutnya di ambil alih Inggil Bernaditus. Posisi tersebut berselang agak lama.

Inggil mengalami gangguan motor dan tak bisa lanjutkan balap. Kesempatan ini datang kepada Opick Beke lagi untuk memimpin balap. Konsentrasi diuji sampai lap terakhir karena di belakang pembalap kencang kejar point klasemen adalah Lantian Juan makin mempertajam gap dengan Opick.

Waktu mengejar Lantian Juan habis dan Opick Beke keluar sebagai juara. “Senang sekali akhirnya bisa juara di Powertrack. Ada rasa grogi di menit akhir karena Lantian Juan mendekat. Pokoknya mantab juara,” bilang Opick usai juara.

Dody Wijaya (Mekanik), Opick Beke dan Racmadi Wikat. Pecah rekor tembus podium pertama.

Rachmadi Wikat yang ikut mendampingi team seri terakhir ini juga senang akhirnya keikutsertaan teamnya bisa ambil juara. “Mantab, beberapa balapan alami kendala dan kali ini bisa podium juara. Mantab..!” semangatnya di paddock.

Mekanik yang tak kenal menyerah Dody Wijaya dari Dot’z Racing Karanganyar sejak awal tahun terus cari risetan jitu baik pembalap, ataupun rangka motor. Soal mesin durabilitasnya udah teruji karena jarang alami trouble.

Penulis : Hafid | Foto : Hafid

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.