Opik Acil Borong Penghargaan di RTP Big Drag Bike 2020

0
200
sss

OtomotifZone.com – Cimahi. RTP Championship Big Drag Bike yang berlangsung (15/11/2020) di Sirkuit NP Brigif Kujang II Cimahi, Bandung, Jawa Barat menjadi ajang yang sangat membanggakan untuk seorang Opik Acil. Pasalnya Opik Acil ini menjadi juara umum bersama teamnya SIANTARMAN RT.

Di ajang kali ini Opik Acil mampu meraih Juara Umum dikelas Mix Rider Nasional dengan torehkan 77 Point. Pembalap yang masih berada di kelas pemula ini mampu tunjukan aksi nya dengan baik.

Pembalap asal Bandung ini berusaha tampil dengan tenang agar target team dan dirinya untuk meraih juara umum ini tercapai, dengan hadirnya sang istri tercinta yang turut hadir di event tersebut pastinya membantu Opik Acil ini semakin percaya diri untuk tampil di kandang ini.

“alhamdulillah a untuk event brigif kemaren target tercapai dan berjalan lancar untuk meraih juara umumnya. Bisa dibilang cukup sengit ya pertarungannya di kelas mix rider nasional, tetapi saya tetap tenang dan fokus untuk meraih waktu terbaik.” ujar Opik Acil.

“Event kali ini sangat berkesan dan mampu mencapai target. Dan tentunya bangga kepada pembalap kita, mampu meraih Juara Umum” Tutup Irvan fauzi pihak Management Siantarman Racing Team Indonesia.

Selamat kepada Opik Acil dan Siantarman. Semoga bisa menjadi juara bertahan dan semakin baik lagi.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.