Orel Mantabkan Juara Nasional 2019 Di 65cc Sebelum Naik Kelas Tahun Depan

32
sss

OtomotifZone.com-Gunung Kidul. Titel kedua Akbar “Orel” Aureliansyah di kelas Expert setelah 2018 juga sukses sebagai jawara. 2019 memantabkan gelar sekali lagi sebelum tahun depan naik motor 85cc. Tak hanya itu saja karena di Indiel Series Orel juga menjadi juara umum 65cc.

Mungkin persaingan tahun ini sedikit membuat tidur belum bisa nyenyak sebelum datang ke sirkuit HSP II Jogja Education Park, Wonosari, Gunung Kidul, Jogjakarta 1 Desember 2019. Dia punya lawan yang boleh dikatakan lengket menguntit point Orel. M. Rizky dari Jawa Timur mempunyai gap 8 angka dengan Orel sebelum datang ke Final.

Bisa serapat ini karena ketika balap seri 3 Cilegon Orel alami kecelakaan dan harus finish di urutan belakang dengan menahan sakit luar biasa. Membangunkan posisi yang sempat sejajar di seri 4 Tambakrejo outra Edwin “ Boms” Lubis ini berhasil juara dua moto, juara di depan rival utama.

Dan pada ronde final Orel tampil mengganas kembala juara dalam dua moto. Kode aman baru tercipta usai finish di Moto 2. “Terima kasih crew tiada lelah menemani kami mulai latihan dan setiap balapan. Terima kasih mekanik, pak guru balap, pelatih fisik, sponsor, dan tentu kedua orang tua,” sambut Orel.

Motor 85cc sudah siap di garasi. Tahun depan lebih asik pakai roda yang lebih besar..Selamat bang!

Penulis : Hafid | Foto : Hafid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.