Otomotif Batam Kembali Hidup, Pesta Balap Akan Berlangsung

0
153
sss

OtomotifZone.com – Batam. Setelah jarang mengadakan event balap berskala besar, Batam akan kembali menyelenggarakan event. Kali ini event berskala besar akan berlangsung (19-20/10) di Sirkuit NP Temenggung Abdul Jamal, Batam. Banyak sekali event balap yang akan berlangsung.

Pertama, ada event balap lintas lurus dari roda dua dan roda empat. Dari roda dua aka nada gelaran Kejuaraan Nasional Drag Bike. Yang mana Batam memang sangat terkenal dalam pagelaran Drag Bike yang sangat baik. Banyak sekali pebalap papan atas Indonesia yang juga ikut meramaikan dari pebalap Sumatera sampai pebalap dari Jawa yang ikut bersaing.

Lalu ada juga Drag Race untuk balap lintas lurus roda empat. Pada ajang Drag Race mobil mobil kencang kerap memanaskan aspal Batam untuk bersaing keras. Penulis pernah meliput jalannya balapan lintas lurus roda empat di Batam. Dan persaingan sangat gila sebab banyak pebalap Drag Race dan Team ternama yang biasa main di ajang Nasional turun.

Lalu ada juga ajang balap Road Race bertema IMI KEPRI CUP Prix. Disana nanti akan melombakan ajang road race dan balap Gokart. Batam juga belum lama menjadi tuan rumah gelaran Sumatera Cup Prix 2019 putaran 3. Acara sukses dan balapan berjalan dengan hikmat. Willy Octra selaku pihak EO Barelang Motor Sport akan membuat event lebih besar dari SCP putaran 3.

“ Gelaran ini sekaligus untuk merespon ke inginan pebalap local. Sebab Kepri ini sepi event. Tahun 2019 saja balap motor baru SCP mas. Kita buat karena ada permintaan dari pebalap lokal untuk mengadakan event balap motor,” ujar Willy Octra langsung kepada OtomotifZone.com.

Berarti ini aka nada empat event sekaligus yang dilombakan. Dan ternyata ini bukan kali pertama Batam mengadakan empat event sekaligus. Mereka sudah pernah mengadakan dan ini bukan menjadi konsep yang begitu sulit bagi mereka. Terlebih Willy juga kerap menjadi panitia lomba diajang balap besar berskala Nasional.

“ Saya berharap empat event sekaligus ini berjalan lancer. Secara saya sudah tiga kali adakan dari tahun 2014 sampai 2016. Tepat judulnya Jambore dan Pesta Otomotif. Yang pasti ini akan menjadi event yang berkualitas mas,” tutup Willy ketua BMS.

Wah hebat sekali Batam. Kita tunggu saja pesta Otomotif ini. Jangan sampai ketinggalan. Yuk ikut dan saksikan. Panasnya persaingan diprediksi akan terjadi. Jadi kapan lagi kalian ikut event akbar ini. Untuk kabar beritanya tunggu hanya di OtomotifZone.com.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.