Otomotif Sarolangun Butuh Sentuhan Pemerintah

0
1581
adu cepat lepas start
persaingan seru
sss

OtomotifZone.com-Sarolangun, jambi. Usai dan suksesnya gelaran Sumatera Open Road Race Dandim Merdeka 2016 seri 2 ada beberapa catatan penting yang harus segera mendapat perhatian dan penanganan serta perhatian khusus dari pemerintah daerah setempat.

Partisipasi aktif para generasi muda yang andil dalam gelaran tersebut, sudah cukup membuktikan, betapa perlunya Kabupaten sarolangun segera memberi fasilitas ruang terbuka bagi otomotif Sarolangun dengan memberi fasilitas, minimal lahan luas khusus non fasilitas umum, seperti lahan parkir luas di sekitar Gor atau stadion cukuplah bagi anak-anak muda Sarolangun untuk mengembangkan bakatnya.

Lebih dari 65 persen adalah pembalap Sarolangun yang turun diajang ini, harusnya pemerintah segera tanggap dan sensitif melihat besarnya animo mereka, dengan memberi fasilitas yang cukup, kegiatan kebut-kebutan liar secara otomatis akan berkurang dengan sendirinya, karena kegiatan mereka sudah diberi lahan.

Arissandro dan Mawan Dragon
duo sahabat hebat

“Alhamdulillah gelaran Sumatera Open seri 2 berlangsung sukses dan meriah tanpa ada kecelakaan serius, jumlah starter juga sudah cukup lega bagi kami, itu menandakan, betapa rindunya adik-adik kita terhadap event ini, terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan dan turun tangannya Dandim Sarolangun, sehingga event ini berjalan lancar, harapan kami pemerintah lebih serius memberi ruang kepada kami untuk membikin sarana latihan dan kegiatan event otomotif, agar kegiatan generasi muda jauh akan lebih positif dan terarah, kami ingin setiap bikin gelaran, tidak menggunakan fasilitas umum seperti jalan raya, agar tidak mengganggu masyarakat umum”, papar Arissandro, Sarolangun Sport Production selaku penyelenggara, diamini Mawan Dragon dari Dragon Event Organizer.

Mengatur generasi muda otomotif jauh lebih mudah, beri fasilitas latihan untuk latihan, jalan raya akan ditinggalkan perlahan lho.

Penulis : Edi Batrawan | Photo : Edi Batrawan

 

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.