Out Lap Awal MotoGP Catalunya, Dovizioso langsung Terlempar 3 Besar Klasemen

0
30
sss

OtomotifZone.com-Spanyol. Apes nasib Andrea Dovizioso di MotoGP Catalunya 2020. Baru memasuki tikungan kedua insiden Johan Zarco terpeleset akibat reflek akibat Petruci membuat kesalahan di R2 dan di belakangnya tepat ada Dovizioso yang tak bisa berbuat apa-apa walaupun menekan rem memperlambat laju.

Seketika dia sudah lepas untuk mengemas poin pada MotoGP Catalunya. Padahal sebelum race dia menjadi pimpinan klasemen sementara walau hanya unggul beberapa poin saja dengan Fabio Quartararo. Gini selisih angka dengan Fabio quartararo menjadi 24 poin malah dikejar oleh Joan Mir dan Maverick Vinales sehingga Andrea Dovizioso keluar dari 3 besar penghuni klasemen sementara MotoGP 2020 seri kali ini.

Mungkin rasanya kali ini semakin tak karuan mengingat komunikasi di tubuh tim sedang tidak baik dan tahun depan dia tak lagi membela Ducati. Semoga saja di dalam tubuh tim tidak semakin runyam sebab sebelum race juga Andrea Dovizioso meminta para teknisi Ducati untuk memberi set-up motor biar lebih mudah dikendarai. Karena di Catalunya ini dia start dari posisi 17.

Penulis : Hafid | Foto : MotoGP

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.