Owner Dewasena Racing Team Rogoh 1 Miliar Untuk Pencegahan Corona

0
713
Dewasena
sss

OtomotifZone.com – Karawang. Kegiatan sosial dilakukan Owner Dewasena Racing Team. H. Muhamad Sayegi Dewa sang owner memberi sumbangan sebesar 1 miliar untuk kegiatan sosial. Dana ini diberikan dari kantong pribadinya untuk warga Kab. Karawang untuk pencegahan virus Covid 19 atau lebih dikenal dengan virus Corona.

Melihat merabahnya virus Corona, Pak Dewa sapaan akrab H. Muhamad Sayegi Dewa  tersentuh hatinya. Terlebih kemarin kabar kurang sedap datang dari kawasan Karawang yang mana ada virus Corona menyebar di kawasan tersebut.

Pak Dewa menyumbangkan dana untuk kegiatan sosial ini kepada warga Kab. Karawang. Yang mana nanti dananya tersebut akan disalurkan melalui Satgas Corona Karawang yang dikomandoi Wakil Bupati dan Unsur Muspida Karawang.

Dewasena

“ Iya mas betul, nant kita akan member santunan untuk mencegah virus Corona . Dan nanti seperti apa tenisnya nanti kita serahkan sepenuhnya kepada Kang Jimmy ( Wakil Bupati Karawang),” ujar Pak Dewa langsung kepada OtomotifZone.com

Dengan dana yang dikeluarkan dari kantong sendiri, pria yang juga masih aktif dalam balap Offroad memiliki harapan besar. Supaya bisa bermanfaat dan membantu pencegahan virus Corona teruama di kawasan Karawang.

“ Semoga anggaran ini dimanfaatkan pemkab untuk penanggulangan dan pecegahan Corona di Karawang. Dari pengadaan Alat Pelindung Diri (ADP), pengadaan fasilitas rumah sakit yang sudah ditunjuk sebagai rumah sakit rujukan corona. Sampai pengadaan alat rapid test untuk masyarakat umum yang ODP Corona,” jelas pria yang tahun lalu menunaikan ibadah Haji.

Kepedulian Pak Dewa yang juga memiliki tim balap Road Race itu tersentuh dengan banyaknya virus yang tersebar di Indonesia khususnya Karawang. Menurut dirinya, upaya pencegahan dan penanggulangan wabah corona harus terus dilakukan Pemkab . Karena kalau berbicara wabah, tentu solusinya harus cepat penanggulannya terutama dilakukan oleh Pemkab.

“ Saya pribadi berharap, Pemda yang menganggarkan 15 miliar untuk penangulangan Corona ini segera direalisirkan. Kita tau dana tersebut tidak bisa cepat dan langsung turun. Makannya Saya dan keluarga untuk sementara ikut membantu,” tutur pria yang selalu nyentrik pada rambutnya.

 Pak Dewa juga sadar kalau pencegahan ini bukan hanya tanggung jawab Pemerintah. Kita warga Indonesia juga harus saling bertanggung jawab untuk menanggulangi virus tersebut. Terlebih virus ini juga berbahaya dan bukan main main. Oleh sebab itu dirinya tersentuh dan akan membantu pencegahan.

“ Insyaallah kita juga akan memberikan bantuan beberapa liter beras dan uang kepada Jompo dan warga miskin di Hillir. Target pertama insyaallah 3ribu jompo dan warga miskin dulu,” tutup Pak Dewa.

Nantinya kegiatan ini termasuk sumbangan sebesar 1 miliar akan diberikan pada Senin (30/3/2020). Semoga kegiatan positif ini bisa bermanfaat dan H. Muhamad Sayegi bisa dipermudahkan rezekinya untuk saling membantu dan melakukan kegiatan sosial.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.