Owner Fays Racing Team Buka usaha baru !

0
1222
sss

OtomotifZone.com-Jogja. Di indonesia olahraga balap motor memang sangat digemari baik dari kalangan manapun. Balap motor memang membutuhkan biaya / financial yg extra. Apalagi jika ingin berprestasi butuh latihan intens, usaha yang giat dan tekad yang kuat untuk serius terjun di olahraga tersebut.

H. Faisal Mauludin owner dari Fays Racing Team Tasikmalaya membuat usaha bagi kalangan umum khususnya para pembalap di indonesia untuk memanjakan perlengkapan balap dan jasa yaitu Fays Shoes And Care yg ber-alamat di jalan Affandi (Gejayan) No 15E Depok, Sleman, Yogyakarta.
Bagi kalian nih yang bingung cara membersihkan perlengkapan balap anda seperti wearpack, helm, sarung tangan dan sepatu balap bisa datang ke toko ini. Bagi yang berada diluar kota juga bisa dikirim via paket2 jasa yang umum ataupun via paket kereta api.

“Usaha ini sudah ingin saya realisasi kan semenjak saya kuliah di Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Namun orangtua saya sendiri melarang karena khawatir usaha tersebut bisa membuat kuliah saya tidak maximal. Namun semenjak lulus dari jurusan teknik mesin UGM saya mencoba memikirkan kembali untuk bisnis dan menjadi enterpreneur. Dan alhamdulillah semenjak saya pulang dari Haji sudah dimulai beberapa usaha seperti Brotherfood Coffee Shop & Karisma Vapor Shop di tasikmalaya dan sekarang Fays Shoes and Care dan The Fays Barbershop di Yogyakarta. Untuk shoes and care sendiri di tasikmalaya sudah dibuka bertempat di coffee shop & vapor shop. Next saya akan membuka cabang di Bandung dan kota2 lain nya,” ucap H.Faisal Mauludin yg kental dengan logat sunda asli dari Tasikmalaya ini.

Di fays shoes and care juga dihadirkan Tempat potong rambut dengan konsep Low vintage style dengan nuansa putih bening dan kayu-kayu.

The Fays Barbershop adalah jasa di bidang potong rambut yg dibuat untuk memenuhi kepuasan pelanggan dalam potong. Disini juga kita dengan capster / barberman yg berpengalaman bisa request model sesuai keinginan. Selain cutting (potong), coloring,creambath,bleeching, ada jg cut shaving (janggut) dan Fading (Jambang). Ada pomade jg yg dibuat dengan hasil olahan sendiri dengan aroma Bubblegum, Coffee, Strawberry, Vanilla, Apple dengan kriteria medium light dan super light.

So bagi anda yang berdomisili di jogja maupun diluar kota Jogja bisa mampir untuk membersihkan sepatu, perlengkapan balap dan potong rambut nya.

Bagi yang ingin bertanya, ada yang ditanyakan dan lihat hasil-hasil dari fays shoes and care dan the fays barbershop bisa hubungi :
Whatsapp & Line : +6285742671095
Phone : 0274-453697
BBM : D4FF8E13
Path & Instagram :
@fayshoesandcare_jogja
@fayshoesandcare_tasik
@thefaysbarbershop

Ditunggu bro..
Penulis : Hafid | Foto : Hafid & Fays

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.