Owner Tim Ardian RM Ekri Greget Menjelang Grand Final Kejurda Jambi

0
371
sss

OtomotifZone.com – Jambi. Jelang bergulirnya Grand final Kejurda IMI Jambi 2019 Yang akan digelar di sirkuit NP Gelora Paduka Berhala pada 14 – 15 Desember 2019 nanti, Peperangan sudah mulai memanas dari sekarang hal tersebut membuat Owner Tim Ardian RM Ekri ini gregetan tidak sabar menyaksikan pertarungan sesungguhnya.

Tim ini sendiri mengandalkan nama besar Wahyu Nugraha, Pebalap dengan nomor start 131 ini, tidak bisa di pandang sebelah mata, Usut punya usut, Faras Owner muda berumur 21 tahun ini sedang mepersiapkan kuda besi yang maksimal untuk memperebutkan gelar juara umum kategori seeded.

” Persiapan menjelang Grand Final Kejurda Balap Motor IMI Jambi Saya akan memaksimalkan seluruh kuda pacu di tim ini, Agar pebalap bisa bermain dengan baik & tenang, Apapun yang dibutuhkan tim saya untuk memaksimalkan motor, saya usahakan ” Ujar Faras owner tim ini kepada penulis

Ardian RM
Faras Owner Tim Ardian RM Erki (Paling Kiri)

Nah soal dapur pacu tim ini mempercayakanya kepada Dedek, mekanik bertangan dingin asal Jambi siap memberikan hasil terbaiknya.

” Pokoknya kami akan berjuang semaksimal mungkin mas,Dan tetap harus percaya diri,Tutup Dedek,tanpa banyak kata, Mekanik Tim Ardian RM. Ekri Jambi.

Ternyata ajang balap motor sekelas kejurda bisa membuat gregetan para owner dan tim juga ya gaes, Bagaimana keseruan tim privater lokal saat Grand Final Kejurda IMI Jambi nanti di Sirkuit Gelora Paduka Berhala,Kita nantikan update selanjutnya ya gaes.

Penulis : Okky Ajo |Foto : Okky Ajo

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.