Paguyuban Honda Banten Ramaikan Acara CB 150 Verza Bikepacker Touring 2018

0
5523
sss

OtomotifZone.com – Banten. Paguyuban Honda Banten yang berada di bawah naungan PT. Mitra Sendang Kemamuran selaku main dealer Honda Banten ramaikan acara CB 10 Verza Bikepacker Touring 2018 yang dilaksakan pada (29/9).

Acara ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memperkenalkan CB150 Verza kepada seluruh masyarakat dengan cara melakukan touring dengan berkumpul di main dealer Honda Banten yang berada di kota Serang menuju Kota Cilegon, di lanjut menuju Pesisir jalan pantai anyer dan berakhir di Kabupaten Pandeglang dengan tempat tujuan yaitu tempat wisata Citaman.

Perjalanan yang cukup melelahkan seluruh bikers melakukan touring dengan jarak kurang lebi 100KM. Mahdi yang merupakan salah satu peserta touring CB 150 Verza Bikeapacker Touring 2018 mengungkapkan “Perjalanan ini jadi pengalaman baru bagi saya mas CB 150 Verza ini sangat nyaman akselerasi mesin dan suspensi, stang dan lainnya berasa lebih nyaman digunakan jika di banding dengan Verza 150 sebelumnya saya merasa lebih nyaman CB 150 Verza ini, apalagi untuk digunakan untuk perjalanan jauh ini sangat cocok karna nyaman digunakan tidak mudah pegal” ungkap Mahdi.

Ary selaku Wakil Ketua VRCI Banten juga mengungkapkan bahwa acara ini sangat berkesan dan sangat menarik. “acara ini sukses dan keren karna pada kali ini touring di ikuti oleh  30 peserta selain itu perjalanan tidak terasa cape karna pemandangan selama perjalanan cukup indah dan saya senang bisa ikut dalam acara ini” tutup Ary selaku Wakil Ketua VRCI Banten.

Penulis : Agis Maulana | Foto : Istimewa.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.