Pak Aconk : Sentuhan Lebih Intens Yang Buat Lantian Juan Di Sport Trail Powertrack Cirebon

433
sss

OtomotifZone.com-Cirebon. Langkah khusus mekanik andalan Lantian Juan untuk memantabkan posisi sebagai leader di Powertrack benar-benar dibuat special dan lebih detail. Tak mau kecolongan sesi seperti tahun lalu Pak Aconk lebih konsentrasi dan teliti untuk Kawasaki Ninja Grasstrack team Rizqy Motor Boss Mild Art Industri Scarlet JRB Conk27 Frame ini.
Dua seri motor Lantian Juan sebagai juarannya dalam setiap moto yang terlaksana. Tak mau settingannya asal-asalan penting motor bunyi langsam.

“Dua seri dengan cuaca berbeda juga harus teliti memilih set-up mesin. Di seri 2 Cirebon panasnya lebih tinggi dari balapan sebelumnya. Main jet awalnya 40 jadi 42 dan Pilot jet 180 jadi 185 untuk settingan basah kali ini. Belum lagi moto 2 yang cuacanya normal juga harus membalikkan lagi setting awal dan ngepasin setelan udara dan bahan bakar,” kata Pak Aconk yang punya bengkel di Kediri ini.
Karburasi Mikuni 38 skep hati andalan saat ini sangat cocok bagi pak Conk. “Tahun lalu gagal juara Sport Trail walau sudah maksimal empat seri namun di final, pembalap alami cedera. Tahun ini bismillah semoga semua mendukung. Saya juga maksimal untuk motor ini,” janji pak Aconk.

Klasemen sementara di Sport Trail memimpin point.

Penulis : Hafid | Foto : Hafid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.