Panitia Java AMRF Erzhet Drag Bike Series 2020 Ponorogo : Baksos Untuk Kaum Duafa

0
55
Berbagi itu bentuk rasa bersyukur
sss

OtomotifZone.com – Ponorogo. Para panitia JAVA AMRF ERZHET DRAG BIKE SERIES 2020 Putaran 2 Hari siang tadi (21/9) menggelar acara baksos bagi kaum duafa di seputaran kecamatan Siman Kabupaten Ponorogo.

Dalam menggalang acara baksos ini, para panitia Dragbike yang tergabung di Klub promotor AE Indonesia, dan tim balap AMRF Jatim membagikan paket sembako dan uang saku. Dengan tag line Ponorogo Peduli berbagi itu Indah, adalah nikmat tetap bersyukur mampu menggelar acara dragbike yang sukses menghimpun nyaris 800 an starter tersebut.

“Kami semua tetap bersyukur dan memohon do’a kepada kaum duafa, agar diberi keberkahan, serta kelancaran dalam pelaksanaan kegiatan serupa dimasa mendatang. Ini juga merupakan salah satu upaya kami dalam menjaga kekompakan dalam sebuah tim “ bilang Maulana Surindra K. punggawa AE Indonesia


Tampak juga David S. memberi semangat untuk ikut serta berbagi kepada para Duafa tersebut. Dimana AMRF dan AE Indonesia yang di bulan Ramadhan kemarin juga melakukan hal serupa disaat awal – awal diberlakukan PSBB secara nasional.

“Tetap bersyukur dan tetap bangga, meskipun gelaran tidak tuntas hingga akhir, namun dengan jumlah starter segitu di Ponorogo itu juga menandai ultah Ponorogo ke 524. Dan kami konsisten dengan mengembalikan semua uang pendaftaran secara utuh sesuai tertulis di kwitansi pendaftaran masing – masing peserta, mudah – mudahan kedepan tetap menjadi acuan serta pengalaman berharga dengan menggelar acara spektakuler di masa pandemic Covid 19 “ jelas David S pentolan Tim Balap AMRF Jatim.

Baca Juga > https://www.otomotifzone.com/java-amrf-erzhetz-drag-bike-seri-2-ponorogo-apa-penyebab-gelaran-tidak-tuntas/

Berbagi itu indah

Penulis dan Foto : DIKi

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.