PARD Wonogiri Perkuat Kubu Honda, Coba Peruntungan Dengan Senjata Baru

0
1481
sss

OtomotifZone.com-Wonogiri. Mencoba mencari kabar salah satu team yang diam-diam masih menyembunyikan strategi untuk tahun ini rupanya bakal punya list baru dalam liverynya nanti. PARD – Putra Anugrah Racing Division Wonogiri tahun ini bakal memakai nama Honda dalam nama teamnya nanti.

Mantab, lebih dari 7 tahun baik sejak privater lalu masuk menjadi pabrikan dan kembali privater team milik Fritz Yohanes ini setia memakai garputala alias Yamaha.

Sebenarnya sudah di cicil tahun lalu memakai motor Honda. Tapi tahun ini squad berdomisili di Puh Pelem, Wonogiri ini resmi bergandengan dengan Pabrikan Honda. Yakin nih….

“Benar, fix bareng Honda. Kita pengen coba tantangan baru saja. Harapan kedepan bisa lebih baik dan para pembalap bisa cepat beradaptasi. Target kita tetap bisa juara nasional,” konfirmasi Billy sebagai manager team saat ini.

Tiga Seeded yaitu Rafid Topan, Faisal Baharuddin, dan Erfin Firmansyah sebagai pilot team orange ini belum terbagi bakal mengikuti balap kelas apa saja.

Fokus saat ini masih menunggu waktu untuk mencoba tunggangan bagi tiga pembalapnya. Sebelum seri Oneprix di mulai. Di tunggu updatenya bosku..

Penulis : Hafid | Foto : PARD

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.