Part CB Klasik Yang Laris Manis Di Masa Pandemi Corona

0
46
sss

OtomotifZone.com – Bali. Motor klasik bisa dibilang sekarang menjadi primadona di kalangan pecinta roda dua, tak berbeda jauh dengan motor 2 tak yang sedang digandrungi saat ini. Balik lagi nih ke pembahasan motor klasik dimana ramainya para pecinta motor klasik. Kita meluncur ke didaerah Bali, ada bro Devand Bali sapaan hangatnya memanfaatkan kesempatan untuk menjual part-part motor CB klasik yang sudah susah didapat dipasaran.

Tentunya para pemburu part-part klasik CB tidak perlu pusing mencari karena Devand sendiri pun melayani COD (Cash On Delivery) di wilayah seputaran Bali untuk bisa mendapatnya part CB yang dicari. Tak hanya melayani COD saja tetapi Devand juga melayani penjualan part CB klasik secara online.

Spartboard teyeng CB klasik
Part – part CB klasik
Lampu belakang CB klasik

“Mau gak mau harus survive mas, apalagi dimasa pandemi saat ini apa saja bisa dilakukan untuk bisa bertahan hidup,” Ujar Devand. Tenang, tak hanya menjual part-part klasik dari CB karena Devand juga melayani penjualan part-part terbaru yang sedang hits tentunya seperti stang sleep engine yang sedang booming saat ini, dan berbagai macam part lainnya.

“Sebenarnya gak Cuma part klasik CB saja kok mas yang tak jual, tapi part-part lainnya juga saya jual. Cuma mungkin yang paling banyak dicari dan saya jual ya part klasik CB karena disini (Bali) banyak sekali peminat CB klasik,” Tutup devand.

Devand

Eeeiittsss tidak ketinggalan mimin cantumkan CP bagi para pecinta motor CB klasik yang ini mencari part-part CB klasik nih di 085792131118 atau cek di istagramnya @devand_balii

Penulis : Sigit | Foto : Sigit

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.