Partner in Crime From TJM, Waspada Kasta Pemula A

0
5963
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Daffa Krisna Putra tahun kompetisi 2019 dirinya bergabung bersama tim TJM. Dan berduet dengan Alfi Husni di tim dan kelas Pemula A, dirinya menjuluki keduanya partner in Crime dari tim TJM.

Pembalap asal Jawa ini akhirnya untuk musim 2019 menentukan kemana dirinya berlabuh. Dan akhirnya dirinya berlabuh bersama tim asal Jawa Barat, Tunas Jaya Motor. Dengan Honda Sonic dirinya akan kembali berjuang pada musim 2019.

Daffa Krisna Putera

“ Iya mas saya tahun 2019 bergabung bersama tim TJM. Durasi kontrak saya satu tahun untuk 2019 ini. Saya akan main MP dan HDC bersama tim TJM. Saya akan berduet dengan Alfi Husni. Partner in Crime hihhihi,” ujar Daffa sambil tertawa kepada OtomotifZone.com.

Pembalap yang tahun 2018 bersama tim GCRT ini juga memiliki perjalanan karir yang sangat baik. Pada partai terakhir saja dirinya menjadi salah satu pembalap yang memiliki kesempatan untuk menjadi jawara region 2018. Akan tetapi dewi fortuna belum berpihak dan 2019 dirinya akan wujudkan itu semua.

“ Tahun 2019 target pasti juara nasional mas. Dan pastinya saya bisa lebih baik dari sebelumnya. Sama bisa matahin kata kata orang yang jelek jelek tentang saya mas,” tutup Daffa

Penulis : Dewantara Ramadhan

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.