Pastikan Dua Pebalap 2020, Aben Siapkan Armada Baru

0
574
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Bursa transfer pebalap tidak ramai di ajang balap road race saja. Diajang Drag Bike juga ramai diperbincangkan masalah bursa transfer. Seperti halnya tim Aben Racing. Mereka pada tahun 2020 akan tetap diperkuat oleh dua pebalap. Namun ada sedikit perubahan pada skuad tim yang dominan dengan warna kuning.

Pada tahun 2020 nama Alvan Imas Dwi Nanda atau biasa disapa Alvan Chebong masih perkuat tim yang bermarkas di Madiun itu. Chebong dipertahankan oleh skuad tim. Lalu satu pebalap lagi adalah pebalap baru muka lama. Dia adalah Joko Percil.

K- Cil (Foto: Instagram)

” Iya mas tim ABEN akan diperkuat dua pebalap. Alvan Chebong dan Gerry Percil. Nantinya mereka akan main diajang balap drag bike bergengsi yang sudah dijadwalkan oleh menagement,” ujar Rahadian Setiadi atau biasa disapa Kecil Madiun selaku mekanik tim.

Selain formasi, K Cil juga membeberkan armada di tahun 2020. Yang mana nantinya menurut K-Cil juga akan ada penambahan armada. Dia juga mesin barunya itu.

” Kita akan tambah armada Matic 200 cc, Bebek 4T 200 cc FU Injeksi dan Bebek 4T 200 cc MX King Injeksi. Kita sedang riset Bebek 4T 200 cc injeksi FU,” tutup K-Cil.

Makin sadis tim dominan dengan warna kuning ini. Kita lihat saja sepak terjang tim ini. Patut diwaspadai nih!!!

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.