PATRAC Grasstrack Banten 2018 : Penampilan Maksimal Adi Bonchu Hasilkan Juara Umum Banten Open

0
2226
sss

OtomotifZone.com – Banten. Kejuaraan PATRAC grasstrack Banten 2018 telah digelar pada (25/11). Penampilan maksimal Adi Bonchu berhasil raih hasil maksimal dan meraih gelar  juara umum dikelas Banten non kategori.

Persaingan yang sangat ketat di semua kelas tidak dijadikan beban bagi dia (Adi Bonchu). Persaingan yang sangat ketat dan cuaca yang tidak mendukung menjadi tantangan tersendiri bagi dia karna disini kemampuan pembalap di ketahui dengan strategi yang digunakannya agar bagaimana caranya balapan dengan cuaca tidak mendukung bisa mendapatkan podium.

Dari 3 kelas utama yang di perlombakan untuk menghasilkan point diambil dari kelas bebek standar Banten o, Bebek modifikasi Banten dan kelas FFA Banten. Pada kelas bebek standar Banten  mendapatkan point 18 / podium 4 dan dikelas FFA Banten dan Bebek Modifikasi Banten sama sama mendapatkan podium 3 dan mendapatkan point 40 dari kedua kelas tersebut dan Adi Bonchu mampu mengumpulkan point sebanyak 58 point yang di peroleh dari 3 kelas tersebut.

Adi Bonchu dan Team Ravahan Racing Team Foto Bersama

Adi Bonchu juga menerangkan bahwa “Ya mas walau persaingan ketat dan cuaa tida mendukung tapi itu menjadikan tantangan hadir pada diri saya dan Allhamduliah bisa menaklukan tantangan itu dan pada event ini saya bisa dapat juara umum, dengan cuaca sangat extreme. sirkuit di guyur hujan dan saya harus balap di atas tanah yang lumpurnya lengket luar biasa tapi saya berhasil menjadi yang terbaik disini” ungkap Adi Bonchu.

Memang event kemarin diguyur hujan sangat lebat otozoners dan sirkuit mempunyai karakter tanah yang sangat lengket jadi sudah pasti semua pembalap mempunyai strategi khusus yang digunakan untuk meraih hasil terbaiknya saat race seperti ini, lalu strategi apa yang Adi Bonchu gunakan kemarin ??

“yaa mas kalo strategi sudah jelas seperti ini penting banget, saya disini mencoba mencari line yang lebih enak mas tanah yang lebih padat tidak telalu licin yang race sebelumnya banyak dipake orang itu yang saya gunakan mas dan lebih memaksimalkan dalam mengatur gas mas” ungkap Adi Bonchu.

Wah luar biasa. Selamat ya Adi Bonchu atas peraihan hasil yang sangat maksimal dan sudha meraih gelar juara umum pada event kejuaraan super grasstrack HUT Kota Tangerang Selatan ke 10 dan HUT Kecamatan Pondok Aren ke 36.

Penulis : Agis Maulana | Foto : Agis Maulana.

 

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.