Pbs Drag Bike 2020 : M.Dhiba Start Lebih Lembut Rebut Podium 1 FFA Open Time 7.014 Detik

0
195
sss

OtomorifZone.com – Banten. Ajang Kejuaraan PBS Drag Bike 201M Open Championship 2020 yang diselenggarakan di sirkuit KP3B, Boru, Serang, Banten (14-15/3). M.Dhiba pembalap asal Cikarang yang membawa bendera HSK Speed Shop Anggoro berhasil meraih podium 1 dikelas FFA Open setelah mencoba start lebih lembut dan meraih time terbaiknya yaitu 07.014 detik.

Dengan strategi yang dimiliki oleh masing – masing pembalap memang menjadi trik khusus untuk mendapatkan time terbaik begitu juga dengan M.Dhiba mengungkapkan kepada penulis bahwa “Untuk balap dikelas ini saya coba untuk start lebih lembut mas dan motor sudah sering pake dan hapal karakternya seperti apa, dan balapan sekarang saya fokus dikelad open mudah mudahan semuanya lancar dan bisa raih Juara Umum dikelas open amin” Ungkap M.Dhiba.

Sirkuit dengan panjang 201M dan jarak pengereman 200M sudah maksimal dan mempunyai jalan beton (cor-coran) dengan karakter khasnya jalan beton pasti mempunyai bumpi dan hal ini dirasakan oleh M.Dhiba.

“Jalan bumpi mas, kalo jalan aspal mungkin  cepet lagi time nya mas” Tutup M.Dhiba.

Dengan strategi khusus semua bisa dapatkan hasil terbaik, bukan hanya dari engine motor yang berpengaruh untuk bisa jadi juara namun kekuatan feeling dan konsentrasi penuh jadi penentu untuk bisa dapatkan podium.

Penulis : Agis Maulana | Foto : Agis Maulana

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.