PBS Drag Bike Open Championship 2020 Sukses Digelar Dan Punya Harapan Baru

0
133
sss

OtomotifZone.com – Banten. Gelaran kejuaraan PBS Drag Bike Open 2020 championship 2020 berhasil digelar dengan sukses dan penyelenggara punya harapan baru untuk menggelar event- event berikutnya.

Event yang digelar di Sirkuit Boru, KP3B, Serang, Banten (14-15/3). Di ikuti oleh 673 starter dan di padati oleh ribua penonton yang hadir di Sirkuit ini, dari total starter peserta membludak masih ada dikelas bracket dan peserta mayoritas pembalap lokal yang mengikuti.

Dengan adanya pembalap lokal memenuhi event ini penyelenggara juga punya harapan dan rencana baru untuk kedepannya loh otozoners, wah apa tuuh harapannya dan pada kesempatan ini Tubagus Bai Mahdi selaku penyelengara event mengungkapkan.

Tubagus Bai Mahdi.

“Allhamdulilah acara berjalan lancar, walau sebelumnya bertempat di Modern Land Cikande dan berpindah ke Boru, KP3B dan acara tetap lancar dan saya melihat dari event yang sudah diselenggarakan beberapa kali di Banten sangat antusias peserta lokal yang hadir dan rencana kedepan kita bakal buat event dalam 1 bulan sekali namun khusus kelas bracket saja hal ini untuk meminimalisir adanya balapan liar semoga saja keinginan ini bisa terlaksana dan bisa mendapatkan akses untuk penggunaan jalannya” ungkap Tubagus Bai Mahdi dar Pbs Racing Production.

Memang kendala saat ini adalah balapan liar buka hanya di Banten melainka di seluruh Indonesia karna tidak adanya wadah atau sirkuit untuk mereka bisa mengasah dan berlatih untuk bisa jadi pembalap nasional, dan memang di Banten sampai saat ini belum ada Sirkuit permanen baik untuk roadrace atau drag.

Tubagus Bai Mahdi juga mengungkapkan bahwa “Saya berharap kedepan akan lebih baik lagi selain ada harapan dan rencana baru saya juga ingin semua pihak sponsor bisa mendukung kita 1 tahun penuh dengan event yang akan digelar di beberapa seri dan tempat mudah mudahan semuanya bisa terlaksana amin” Tutup Tubagus Bai Mahdi.

Penulis : Agis Maulana | Foto : Agis Maulana.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.