Pebalap Bengkulu Galau, Lahan Eks STQ Kota Bengkulu Ditutup!!!

0
791
sss

Otomotifzone.com- Bengkulu. Hmm Lantas di mana kami bisa latihan???? Itulah pertanyaan yang banyak muncul akhir-akhir ini khususnya dikalangan  pebalap Bengkulu yang selama ini memanfaatkan lahan EKS STQ Kota Bengkulu sebagai satu-satunya lahan untuk kegiatan latihan olahraga balap motor.

Menyikapi hal tersebut salah satu penggiat otomotif Bengkulu Hasbi Ansyori melalui Live Instagram pribadinya mengundang Ketua Pengprov IMI Bengkulu yang diwakili oleh Sekretaris Pengprov IMI Bengkulu Bung  Panca Kusuma mendengarkan langsung kekhawatiran dan kegalauan para Pebalap Provinsi Bengkulu.

“Untuk saat ini kami dari Pengprov IMI Bengkulu sedang berkoordinasi dengan pihak  IAIN selaku pengelola lahan tersebut tentang isu penutupan Lahan EKS STQ Bengkulu” ungkap Bung Panca Kusuma kepada Otomotifzone.

Pasti ditakutkan bila suatu lahan yang biasa digunakan latihan ditutup, maka fasilitas para pebalap tidak ada. Kemungkinan buruk maka banyak lahan lahan yang dilegalkan pebalap untuk latihan. Dan jadinya apa? Balap liar terjadi. Yang mana balap liar sangat berbahaya dan mengganggu kenyamanan masyarakat lain.

Tapi semoga saja permasalahan ini bisa cepat teratasi. Dan bila mana memang terjadi, diharapkan pebalap memahami situasi. Pastinya IMI setempat akan memberi opsi lahan yang bisa digunakan latihan. STOP BALAP LIAR!!!

Penulis : Dian/Dewa | Foto: Dian

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.