Pebalap Berprestasi Jambi Dapat Penghargaan di Rakerprov 2020, Siapa Saja?

0
270
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Kemarin (15/2) Rapat Kerja Provinsi IMI Jambi diadakan Luminor Hotel – Jambi. Dalam kegiatan ini selain membahas mengenai Evaluasi 2019 dan program kerja 2020, beberapa pebalap hadir untuk ikuti acara ini. Pebalap pebalap yang datang melainkan untuk mengambil penghargaan yang didapat karena berprestasi dicabang balap yang mereka ikuti.

Ada beberapa nama yang mendapatkan penghargaan sesuai prestasi yang mereka ukir selama berkarir diajang otomotif. Terutama diajang balap Jambi. Dari Kejurda Jambi sampai berprestasi di luar Jambi. Ada lima nama pebalap yang mendapatkan penghargaan dari IMI Jambi.

Pertama ada Indra Aldo sebagai pebalap terbaik Grasstrack. Pebalap berbakat dari Jambi ini memiliki prestasi menonjol. Terutama karirnya saat tahun 2019. Beberapa ajang kejuaraan di Jambi dan luar Jambi. Dirinya juga menyandang Juara Umum Kejurda Jambi 2019 diajang Grasstrack.

Lalu ada Dicky Jerry. Pebalap muda berbakat Jambi ini memiliki track record cukup baik sebagai pebalap muda Jambi diajang Road Race. Dirinya mendapatkan predikat pebalap pemula Jambi terbaik. Terlebih pada tahun 2019, dirinya menyandangan Juara Umum di beberapa kejuaraan di Jambi terutama tahun 2019 ini dirinya mendapatkan predikat Juara Umum Pemula

Lalu pebalap berprestasi lainnya ada Wahyu Nugraha. Tidak heran kalau pebalap muda ini menyandang sebagai pebalap terbaik Seeded Jambi. Pasalnya prestasi yang dirinya ukir sangat bagus. Pernah menyandang Juara Nasional di region 2 dan juga pernah mengharumkan Indonesia diajang balap Asia tahun 2016. Selain itu, pebalap dengan nomor start 131 ini mampu menjadi Juara Umum Kejurda Jambi dikatagori Seeded tahun 2019.

Lalu ada Ryan Kaisar. Pebalap Drag Race ini mendapatkan predikat sebagai pebalap mobil lintas lurus terbaik. Ryan mampu meraih hasil manis dengan mengikuti beberapa kejuaraan yang dia ikuti. Beberapa penghargaan mampu dirinya raih selama berkarir. Dan prestasi Ryan juga tidak hanya main di Jambi saja. Dibeberapa daerah di Sumatera dan pulau Jawa mampu dirinya ikuti dan meraih kemenangan.

Best pebalap muda jatuh pada Ahmad Saifullah. Atlet balap Road Race asli Jambi ini memang pantas bila mendapatkan predikat ini. Pasalnya pebalap muda ini juga sangat baik dalam ajang Road Race. Meski Memulai karir balap d event lokal Jambi & Motorprix Region 1 Sumatera hanya sebentar, tapi Ipul sapaan akrab pebalap muda ini mampu menonjol ketika bermain di region neraka. Kita tau beberapa Kejuraan Nasional yang dia ikuti tahun 2019 di Jawa mampu dia rajai.

Lalu ada Pais Kecik. Pebalap Drag Bike ini sudah tidak perlu ditanya lagi prestasinya. Rider Jambi ini mampu menorehkan hasil manis disetiap laganya. Mampu menjuarai beberapa kejuraan di Jambi, ini yang membuat rider muda ini mampu meraih predikat pebalap Drag Bike Jambi terbaik.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.