Pebalap Sumatera Barat Akan Gempur Grand Final SCP Jambi

0
388
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Gila Grand Final Sumatera Cup Prix (SCP) 2019 akan digelar (23-24/11) di Sirkuit NP Tugu Keris Sigjai Kota Baru, Jambi. Event ini akan dihelat di Jambi. Tapi pebalap dan tim asal Sumatera Barat malah ingin ikut mengancam persaingan.

Semua ini penulis bisa pastikan dengan melihat status para pebalap dan tim yang melakukan persiapan. Dan ini dibenarkan oleh Arissandro selaku pihak Sumatera Cup Prix. Bocoran ini langsung penulis dapat dari pria yang akan melepas masa “Kesendiriannya”

“ Banyak pebalap dan tim asal Sumatera Barat yang datang nanti di Jambi. Mereka akan ikut di putaran akhir di Sumatera . Saya pastikan putaran terakhir akan panas persaingan,” ujar Arissandro langsung kepada OtomotifZone.com.

Wah gila berarti pada putaran terakhir ini akan pecah banget. Kalau pebalap pebalap Sumatera Barat akan menyerbu Grand Final SCP Jambi, kira kira apakah mereka yang datang jauh jauh bisa menjadi ancaman serius?

Kita tunggu saja kabar beritanya dan kita bisa saksikan langsung ke arena akhir pekan ini. Catat tanggalnya dan kabarin sanak saudara kalian soalnya penonton gratis loh. Sebab kalian yang  menyaksikan tidak hanya bisa menonton aksi para pebalap. Sebab kalian juga bisa mendapatkan banyak hadiah yang akan diberikan.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.